Aku Sempet Nggak Bisa Tidur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Shakira Aurum atau Aisha akhirnya bertemu kembali dengan ayahnya, Jerry Aurum setelah lama berpisah. Pertemuan mereka baru-baru ini terjadi di sebuah rumah kos di kawasan Batam, Kepulauan Riau.

Ibunya, Denada, menjadi penggagas pertemuan Aisha dengan Jerry Aurum. Ia mengaku sangat senang menyaksikan momen pertemuan ayah dan anak tersebut.

“Alhamdulillah senang, bersyukur. Saat itulah yang ditunggu-tunggu oleh Aisha dan ayahnya. “Senang, bersyukur karena dilancarkan Tuhan,” kata Denada di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Jerry Aurum bersama putrinya, Shakira Aurum. (Instagram)

Aisha tidak diberitahu bahwa dia akan bertemu Jerry Aurum. Ia hanya mengetahui Denada mengajaknya berkunjung ke Indonesia.

“Dia tidak tahu kalau ada pertemuan. Aku tahu dia sangat ingin bertemu dengan papanya, dia tidak sabar untuk bertemu dengannya. Makanya saya tidak mau cerita ke dia, jelas Denada.

Denada sudah merencanakan pertemuan Aisha dengan Jerry Aurum selama dua bulan. Dia tidak bisa tidur sambil memikirkan apakah pertemuan yang direncanakan akan berjalan lancar.

“Saya sampai tidak bisa tidur. Saya rencanakan itu satu atau dua bulan. Kalau orang menganggap saya melebih-lebihkan seperti itu, tapi bagi ibu-ibu yang pernah mengalaminya pasti maklum,” kata Denada.

Beruntung bagi Denada, pertemuan Aisha dan Jerry Aurum berjalan sesuai rencana. Tidak ada keluhan dari pihak manapun setelah pertemuan berlangsung.

“Jadi saya bisa menikmati waktu dimana anak saya bisa ngobrol dengan ayahnya kapan saja, kapan saja, tidak perlu dibatasi lagi,” jelas Denada.

Ke depannya, Denada dan Aisha tinggal menunggu Jerry Aurum diperbolehkan bepergian ke luar negeri. Saat ini, Jerry tidak diperbolehkan meninggalkan Indonesia karena syarat pembebasan bersyarat.

“Bapak belum boleh keluar Indonesia, itu aturannya terkait situasi kemarin. Jadi setelah dibebaskan tetap tidak bisa keluar Indonesia, kata Denada.

“Saya masih belum mendapat kabar kapan saya boleh ke luar negeri, jadi sementara ini kalau Aisha mau ketemu bapaknya, mau tidak mau kita harus datang ke Indonesia,” lanjut artis tersebut.

Denada bersama suaminya, Jerry Aurum dan putrinya, Shakira Aurum.  (Sumber: Twitter @d3nada)
Denada bersama suaminya, Jerry Aurum dan putrinya, Shakira Aurum. (Sumber: Twitter @d3nada)

Denada berharap dirinya dan Aisha segera mendapat kabar baik dari Jerry Aurum terkait pencabutan larangan bepergian ke luar negeri.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa dipermudah,” pungkas Denada.

Seperti diketahui, Jerry Aurum pernah divonis 11 tahun penjara karena kasus narkoba pada 2019. Namun setelah mengajukan banding, hukuman Jerry dikurangi menjadi 7 tahun penjara.

Di penjara, Jerry Aurum mendapat pengampunan dan hukumannya dikurangi menjadi 6 tahun penjara. Ia kemudian mendapat pembebasan bersyarat pada tahun 2023 setelah dinyatakan menjalani dua pertiga masa hukumannya atau 4 tahun penjara.