Aku Beli Barang Merek Aja Nyicil! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Perubahan aturan mengenai pajak hiburan mendapat reaksi besar dari para artis. Salah satunya penyanyi dandut senior Inul Daratista.

Melalui unggahan di Instagram, ia membagikan kisah mengejutkan. Dia mengatakan Jakarta adalah tempat yang kejam untuk ditinggali.

“Sejauh mata memandang, Jakarta kejam sekali!” tulis Inul Daratista, dilansir Minggu (14/1/2024).

Inul mengungkapkan, mereka yang berkuasa sepertinya semakin berkuasa. Apalagi pada harga yang bisa digunakan untuk tujuh turunannya.

Nasib tersebut berbanding terbalik dengan masyarakat yang harus berjuang sampai titik darah penghabisan. Apalagi tanpa koneksi dan pilihan untuk berbuat curang.

“Yang kuat makin sukses, tujuh generasi tidak pernah habis, tidak mematikan, tapi mencari uang bisa membuat kita benar-benar aman. Berbeda dengan mereka yang punya banyak koneksi dan bermain di belakang,” ujarnya. lanjutan.

Inul Daratista pun bercerita tentang beberapa hal dalam hidupnya yang belum diketahui banyak orang. Termasuk fakta tak terduga di balik kekayaannya.

Istri Adam Suseno ini mengaku mendapat banyak cicilan. Bahkan untuk membeli barang-barang desainer, dia melakukannya instalasi alias cicilan.

“(Saya) membeli barang bekas merek instalasi, mikirnya kalau saya beli los dol karyawan saya tidak digaji. Untung ada penghasilan sampingan dari menyanyi dll. “Di Pondok Indah ini banyak teman saya yang menawarkan rumah, menjualnya, tidak sanggup membayar pajak rumah yang terlalu tinggi,” ujarnya.

“Yang untung banyak itu idiot kalau lihat kami menangis darah. Sampai pajak benar-benar dinaikkan, kalian bukan wakil rakyat, tapi pembunuh rakyat,” tutupnya.

Inul Daratista (Instagram/@inul.d)

Unggahan dan pernyataan Inul Daratista pun langsung menyedot perhatian. Beragam komentar pun diberikan warganet.

“Sudah saatnya Bu Inul membeli tas yang bisa digunakan kembali instalasi“Sehat selalu ya Mbak Inul,” ucap warganet.

“Kak sedih, mikirin pajaknya, kurang ikhlas banget,” imbuh yang lain.

“Ini kelasnya Ibu Inul, apa kabar?” seseorang berkomentar.

“Peluk ibuku,” sahut netizen lainnya.