5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Tottenham di Liga Inggris – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Manchester United akan menjamu Tottenham pada matchday 21 Premier League 2023/2024. Berikut fakta menarik jelang duel Manchester United vs Tottenham di Old Trafford, Minggu (14/1/2023) sore WIB.

MU dan Tottenham sama-sama sedang dalam kepercayaan diri yang baik usai memenangi laga terakhirnya. Di babak ketiga Piala FA, MU menang 2-0 saat menjamu tim divisi 3 Wigan, sedangkan Tottenham menang 1-0 atas Burnley.

Soal performa, Tottenham lebih meyakinkan. Dalam enam laga terakhir di semua kompetisi, Son Heung-Min dan kawan-kawan mencatatkan lima kemenangan dan hanya satu kekalahan.

Sedangkan Manchester United masih mengudara. Usai kalah 2-0 dari West Ham, pasukan Erik ten Hag menang 3-2 melawan tim kuat Aston Villa, namun kemudian kalah 1-2 dari Nottingham Forest, dan akhirnya mengalahkan Wigan.

Meski Manchester United akan bermain di kandang sendiri menjamu Tottenham, namun pertandingan ini tidak akan mudah untuk dimenangkan. Pada pertemuan terakhir kedua tim di Premier League, Tottenham menang 2-0 atas MU.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United akan menjamu Tottenham

1. Manchester United memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan kandang terakhirnya melawan Tottenham di semua kompetisi.

2. Jika Manchester United kalah, ini akan menjadi kali kelima mereka kalah dalam sepuluh pertandingan dalam satu musim Premier League.

3. Tottenham telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Premier League.

4. Tottenham memenangkan lima dari enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

5. Tottenham hanya memenangkan satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

[ad_2]