Aktris Sex Education Aimee Lou Wood Lantang Bela Nasib Warga Palestina, Sebut Ada Upaya Ethnic Cleansing – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aktor drama serial populer Pendidikan seksualAimee Lou Wood lantang menyuarakan aksinya dalam membela rakyat Palestina di media sosial pribadinya.

Berbeda dengan kebanyakan seniman Barat yang cenderung menutup mata terhadap apa yang terjadi di Tanah Air.

Dalam beberapa hari terakhir, perempuan berusia 29 tahun yang berperan sebagai Aimee Gibbs ini juga banyak berbagi postingan tentang pandangannya terhadap konflik Palestina dan Israel.

Baru-baru ini, Aimee membagikan siaran pers Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) atau PBB yang menyebutkan kemungkinan terjadinya pembersihan etnis atau pembersihan etnis di Palestina oleh tentara Israel.

“PBB akhirnya mengakui adanya pembersihan etnis,” tulis Aimee as keterangan dari unggahan screenshot yang dibagikannya, dibuat Pahami.id Selasa (17/10/2023).

Siaran persnya sendiri memuat pandangan seorang ahli yang mengkhawatirkan terjadinya pembersihan etnis di Palestina, dan menyerukan gencatan senjata segera.

Aimee Lou Wood (Instagram)

“Seorang pakar hak asasi manusia PBB hari ini memperingatkan bahwa warga Palestina berada dalam bahaya besar pembersihan etnis dan meminta masyarakat internasional untuk segera menengahi gencatan senjata antara Hamas dan pasukan pendudukan Israel,” kata pernyataan itu.

Ini bukan satu-satunya postingan yang dibuat Aimee di Instagram untuk mendukung rakyat Palestina. Bahkan, ia menutup kolom komentar karena mendapat banyak komentar negatif karena berpihak pada rakyat Palestina.

Aimee Lou Wood sendiri merupakan seorang aktris asal Inggris. Ia merupakan salah satu karakter utama dalam serial Netflix bertajuk Pendidikan seksual. Berkat perannya dalam drama tersebut, ia memenangkan penghargaan televisi BAFTA untuk Penampilan Komedi Wanita Terbaik.