Aktor Krisna Mukti Diserang Netizen Imbas Kasus Kematian Mirna yang Viral Kembali: Bukan Gue…. – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus meninggalnya Wayan Mirna Salihin pada tahun 2016 kini kembali mengemuka setelah kisahnya tayang di NETFLIX dengan judul Ice Cold. Kini penyebab meninggalnya Mirna sepertinya kembali menjadi misteri meski Jessica Wongso sudah ditetapkan sebagai pelakunya.

Tokoh-tokoh yang terlibat dalam penanganan kasus tersebut kembali menjadi sorotan, termasuk Krishna Murti. Krisna memimpin proses penyidikan bersama anggota Polri lainnya, termasuk Ferdy Sambol

Krisna pun tak luput dari kejaran netizen yang mencoba menelusuri sosoknya di media sosial. Namun sayang, ternyata ada netizen yang antara lain ingin mengincar Krishna Murti dan malah menyerang aktris Krisna Mukti.

Krisna Mukti pun berusaha memperbaiki kesalahan di media sosial. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Krisna Mukti menjelaskan kepada netizen.

“Bro salah orang gan. Itu yang dimaksud Pak Krishna Murti Polisi. Saya Krisna Mukti Pelakunya,” jelasnya melalui postingan di Instagram, dikutip Satu (7/10/2023). . ).

Menurut Krisna Mukti, sejak kasus kematian Mirna kembali mencuat, namanya pun ikut terseret. Banyak netizen yang menandai namanya di media sosial.

“Sejak kasus kopi sianida Jessica Mirna du Up diangkat kembali, nama saya di-tag banyak orang, di-mention orang. Seolah-olah saya terlibat dalam permasalahan tersebut,” kata Krisna Mukti.

Ia juga menjelaskan bahwa Krishna Murti adalah seorang polisi, sedangkan ia adalah seorang aktor. Krishna Mukti kemudian meminta netizen untuk berhenti menandai dirinya karena dia tidak terlibat dalam kasus tersebut.

“Anda salah orang, bukan saya. Jadi Pak Polisi Krisna Murti, nah Anda yang bertanya padanya, bukan saya. Jadi selebihnya tidak perlu tag saya, tidak perlu menyebut saya karena saya tidak terlibat. sama sekali dalam kasus ini,” katanya.

Krishna Mukti juga menjelaskan perbedaan namanya dengan Krishna Murti. Dari penulisan namanya terlihat keduanya memiliki perbedaan huruf yang signifikan.

Bedanya yang satu Krisna Murti pakai R. Kalau saya Krisna Mukti saya pakai K, itu saja. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai, amin, pungkas Krisna Mukti.