Akting Nangis Tapi Gak Ada Air Matanya – Berita Jatim

by
Akting Nangis Tapi Gak Ada Air Matanya

Pahami.id – Surabaya dikejutkan dengan tindakan pengendara sepeda motor yang mengetuk kaca mobil untuk meminta uang. Aksi ini membuat resah warga.

Seorang netizen dengan akun @bukanketuapsi merekam aktivitas pengendara sepeda motor tersebut dan mengunggahnya di TikTok.

Unggahan ini telah dilihat oleh 8,5 juta pengguna TikTok dan disukai lebih dari 69 ribu.

Pengunggah menuliskan kejadian tersebut dialaminya di kawasan Jemur Andayani. “Ada laki-laki menghampiri mobil saya, mengira pintu mobil saya belum tertutup dan ingin memberitahunya. Ternyata…,” tulisnya, dikutip Rabu (20/12/2023).

Pemilik akun pun merekam percakapan yang terjadi dengan pengendara sepeda motor tersebut.

Ayah: Bu, tolong, aku tidak mau membayar biaya sekolah anakku selama 3 bulan 93 ribu, rumahku di Benowo *sambil pura-pura menangis tapi tidak ada air mata, tulis akun itu lagi.

Namun, dia tidak menuruti permintaan pengendara motor tersebut. “Ibu saya: Saya hanya punya uang segini pak (serahkan 10 ribu),” tulisnya lagi.

Pengendara sepeda motor rupanya tak mau diberi uang Rp 10 ribu. Pengendara sepeda motor itu mengulangi perkataannya lagi. Akhirnya dikasih Rp 10 ribu.
“Baru sadar sepertinya dia orang kaya yang viral di TikTok, suka menghabiskan uang sebanyak itu lalu dihadiahkan, nggak makasih. Hati-hati ya teman-teman daerah Surabaya,” ujarnya.

Unggahan tersebut pun langsung mendapat banyak komentar dari warganet.

“Saya juga kirim pesan ke dia sesampainya di lampu merah jurusan Tanjungsari dan mau ke Tandes, tapi saya ketuk kaca spion mobil minta uang tapi dia tidak kasih,” tulis akun @Mar*** .

“Saya juga diberi lampu merah oleh Adityawarman, karena istrinya melahirkan di rumah sakit.
“Jiwaku tak rela memberi 100 ribu karena isi dompetku sebanyak itu,” tulis akun @s**.