Aksi Aaliyah Massaid Pakai Busana Nampak Pusar Saat Jalan dengan Adik Thariq Halilintar Tuai Perdebatan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehidupan Aaliyah Massaid belakangan menjadi sorotan publik. Tak hanya tindakan dan perkataannya, warganet juga mencermati gaya busana putra Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid tersebut.

Baru-baru ini, gaya busana Aaliyah Massaid kembali mengundang perdebatan warganet. Pasalnya, kekasih Tariq Halilintar ini mengenakan pakaian yang memperlihatkan pusar.

Padahal, menurut sumber yang didapat dari akun gosip lambe__danu, saat itu Aaliyah Massaid sedang berjalan-jalan bersama kekasihnya dan putra Jen Halilintar lainnya di sebuah pusat perbelanjaan.

“Tadi malam aku ketemu Aal dan Thor di PIM, jalan-jalan bareng kakak-kakak Thor,” ujar seorang warganet yang dirahasiakan namanya.

Gaya busana Aaliyah bersama kakaknya Tariq Halilintar (Instagram)

Netizen ini juga membagikan foto candid Aaliyah yang menghabiskan waktu bersama Tariq dan saudara-saudaranya.

Dalam unggahan tersebut, Aaliyah Massaid terlihat mengenakan atasan lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Sedangkan Tariq Halilintar mengenakan kaos berwarna abu-abu.

Namun yang menarik perhatian netizen adalah bentuk gaun yang dikenakan Aaliyah Massaid. Pasalnya, gaun tersebut terlihat terangkat di bagian depan sehingga memperlihatkan kulit perut dan pusar Aaliyah Massaid.

Perdebatan gaya busana Aaliyah Massaid tak kunjung terselesaikan. Berkat keluarga Jen Halilintar dan mantan pacar Tariq Halilintar, Fuji pun dikaitkan dengan gaya busana wanita berusia 21 tahun itu.

Angelina Sondakh bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram]
Angelina Sondakh bersama Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram]

“Yang penting anak diva terkenal, mau main kemana saja, mau hisap shisa, rejeki tetap mengalir,” kata seorang warganet.

“Gaun cewek itu kaya banget, sering pake atau model bajunya sama,” sahut warganet lainnya.

“Kalau dulu Sohwa dikritik dan dibenci karena bajunya, sekarang adik-adiknya lihat sendiri kalau Al paling flamboyan dan pakai baju lebih jelek dari Fuji dan terlihat lebih jelek, otomatis adik-adik Jarwo lihat udel Aliyah, wah, itu saja. dari segi pakaian maksudnya sama, candaan netizen beda.

Namun ada juga yang menilai pakaian Aaliyah masih terbilang sederhana. Ada pula yang menilai Aal masih dalam proses menutup-nutupi.

“Kalaupun cuma baju Aal B, nggak ada salahnya. Tapi tetap laku ya, bajunya laris. Mereka juga belanja tapi laris,” kata seorang warganet.

“Kalau soal bajunya nggak menutupi sempurna, wajar saja, soalnya dia masih belajar. Setelah itu, kalau nggak bisa pacaran, nggak apa-apa, kita lihat saja nanti ujungnya. Jangan selalu bawa orang lain.” naik,” tambah warganet lainnya.