Akrab bareng Shandy Purnamasari, Aaliyah Massaid Disindir Dekati Circle Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid dan Fuji terus terlibat dalam hubungan mereka dengan Tariq Halilintar. Usai putus dari Fuji, Tariq diketahui pindah bersama Aaliyah.

Baru-baru ini, Aaliyah Massaid memperlihatkan kedekatannya dengan Shandy Purnamasari. Mereka dipertemukan dalam sebuah acara yang juga dihadiri oleh Paula Verhoeven, Keanu Angelo, Violenzia Jeanette, Wanda Hara, Olla Ramlan, Jovi Adhiguna, dan masih banyak lainnya.

Aaliyah Massaid dan Shandy Purnamasari. [Instagram]

Namun kedekatan Aaliyah Massaid dan Shandy Purnamasari dikomentari Juliid saat membagikan ulang akun @lambe__danu pada Kamis (26/10/2023). Aaliyah dianggap dekat lingkaran Fuji setelah menjalin hubungan dengan Tariq Halilintar.

“Aaliya berkeliling ke orang-orang yang pernah dekat dengan Fuji,” mengejek akun @abcde_***. “Waktu itu nggak viral. Itu waktu aku masih kecil. Sekarang aku banyak bekerja dan aktif, setelah pacaran dengan T,” balas akun @bellaar***.

“Jadi lihat siapa yang beruntung,” balas akun @susie.nas***. “IGS Aaliyah makin ramai ya iya. Ucapkan terima kasih juga kepada Fuji dan Jarwo.” ucap akun @chocco***.

Artis Bilang Toko TikTok Dilarang Jualan (Instagram/@fuji_an)
Fuji. (Instagram/@fuji_an)

Di sisi lain, tak sedikit juga yang membela Aaliyah Massaid dengan meledek Shandy Purnamasari. Menurut warganet, pemilik merek kosmetik MS Glow ini adalah orang yang selalu mendekati selebritis yang sedang viral.

“Pemilik MS Glow baru tahu siapa yang sedang viral,” @ashita4*** komentar akun. “Semua orang mencari bantuan sosial, ada yang sedikit viral saat kita mendekatinya hahaha,” tulis akun @nrhkm9***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi