Akhirnya Muncul, Rizka Atok Bantah Tudingan Meylisa Zara sebagai Penyuka Sejenis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rizka Khoirul Atok alias Rizka Atok akhirnya muncul memberikan penjelasan kepada publik. Seperti diketahui, istri Atok, Meylisa Zaara, mengungkapkan suaminya adalah seorang pecinta gay.

Tampil di podcast Dr Richard Lee yang diunggah Jumat (21/7/2023), Rizka Atok membantah semua tudingan Meylisa Zaara termasuk soal hubungannya dengan seorang pria.

“Apapun yang dikatakan M (Meylisa Zaara), saya tolak semuanya,” tegas Rizka Atok.

Artinya, Rizka Atok juga membantah melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadap istrinya. Namun, ada keterangan dari Meylisa Zaara yang membenarkan pria tersebut berasal dari Kediri, Jawa Timur.

Pernyataan itu terkait gantungan kunci pasangan itu yang juga milik seorang dokter, yang diduga berselingkuh dengannya.

Meylisa Zaara dan Rizka Khoirul Atok (Instagram)

“Jadi ceritanya, dokter ini pernah beli di mall karena waktu itu ada flash sale. Lalu keesokan harinya, beberapa hari kemudian, saya melihat gantungan cantik ini,” jelas Rizka Atok.

Karena miliknya mudah rusak, Rizka Atok akhirnya meminta dokter untuk mengantarnya membeli gantungan kunci yang sama di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya, Jawa Timur.

Kebetulan saat itu hanya ada warna dan model yang sama, sehingga Rizka Atok mengaku tidak ada unsur kesengajaan pasangan itu bersama dokter.

“Si M bilang, ‘Hanya janjian sama pasangan buat beli gantungan kunci’, sebenarnya aku nggak janjian,” tambahnya sambil tertawa.