Akash Elahi Klarifikasi Usai Dituduh Jadi Penyebab Venny Albert Idap Penyakit Kelamin – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Akash Elahi angkat bicara usai dituding menjadi penyebab sakitnya istrinya, Venny Albert penyakit kelamin. Hal itu terungkap dalam postingannya di Instagram Story pada Senin (5/2/2024).

“Kemarin Venny mengunggah video tentang penyakit menular/HIV, saya hanya ingin meluruskannya. Sebenarnya ini memalukan bagi pasangan dan saya sangat menyesal membicarakannya di cerita ini,” dia memulai.

“Saya kira dia tidak bisa mengungkapkan kata HIV dan sampai saat ini dia tidak menjelaskannya. Dia hanya mengatakannya karena emosi,” lanjutnya.

Postingan Akash Elahi [Instagram/@akashellahi]

Terkait hal ini, Akash Elahi membantah semua tudingan tersebut.

“Saya tidak pernah mengidap penyakit apa pun. Saya sehat. Saya sudah memeriksakannya berkali-kali karena dia selalu menuduh saya menularkan penyakit menular seksual,” kata Akash Elahi.

Akash Elahi membeberkan fakta sebenarnya dari hasil tes yang diperlihatkan Venny Albert terkait penyakit menular seksual (PMS) gonore.

“Itu bakteri. Dia kena bakteri, saya kena juga. Saya dapat dari dia, dia menuduh saya, dia dapat dari saya. Dan kami langsung mengobatinya dan dalam waktu dua hari cepat sembuh,” ujarnya.

Apalagi, seleb TikTok ini mengaku jarang menjalin hubungan intim dengan Venny Albert.

Postingan Akash Elahi [Instagram/@akashellahi]
Postingan Akash Elahi [Instagram/@akashellahi]

“Selama ini kontak kita masih sedikit, jadi darimana dia kena penyakit ini? Enam bulan terakhir, kita hanya kontak dua kali, dan kemudian saya sangat mengimbau dia,” kata Akash Elahi.

Menurut Akash Elahi, bukan dia yang membawa penyakit tersebut. Namun istrinya sendiri tidak menjaga kesehatan seksualnya dengan baik.

“Saya tidak menuduhnya, dia hanya terbiasa mengalami keputihan dan saya sudah memeriksakan diri ke dokter berkali-kali. Dan kata dokter, dia tidak menjaga kebersihannya,” jelasnya.

“Tapi dia terus menuduh saya karena saya tidak merawatnya. Saya tidak membeli produk kewanitaan. Sementara saya tidak tahu produk apa yang akan digunakan,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Venny Albert mengaku mengidap penyakit menular seksual karena Akash Elahi sering tidur dengan gadis lain.

Ia merasa dirinya tertular karena Venny Albert kerap ‘ngemil’ sembarangan.