Aib Dibongkar usai Tantang Capres Mengaji, Kartika Putri: Proses Hijrah Berat Banget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Kartika Ramai gosip terdengar karena mereka mengusulkan tiga pasangan calon presiden (paslon) untuk beradu kemampuan membaca Alquran. Wanita berusia 33 tahun itu diklaim suci dan paling berpengetahuan tentang agama.

Tak hanya itu, banyak juga netizen yang mengungkapkan rasa malunya terhadap istri Habib Usman bin Yahya itu. Semua foto dan video lama Kartika Putri kembali viral di media sosial.

Menjawab hal tersebut, Kartika Putri mengaku tak menyangka opini pribadinya bisa menimbulkan kemarahan publik sebesar itu. Padahal, menurutnya, masih banyak artis lain yang lebih vokal menyudutkan sang calon.

Kartika Putri saat ditemukan di rumahnya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024) [Pahami.id/Tiara Rosana].

“TIDAK tebakan Hanya Komentarnya di luar ekspektasi saya. Seperti saya lakukan sebuah kesalahan, padahal banyak publik figur lain yang blak-blakan jatuhan Ini dan pasangan calonnya, kata Kartika Putri dalam jumpa pers yang digelar di rumahnya kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Meski begitu, Kartika Putri mengaku tak terlalu terpengaruh dengan hinaan yang menimpa dirinya. Namun, ia meminta untuk tidak membagikan foto dan video lamanya yang banyak memperlihatkan bagian intimnya. Pasalnya, menurut bintang Pesbukers itu, ia sedang dalam proses migrasi.

BACA JUGA: Berbeda sekali dengan calon suaminya, rumah putri DA di kampung halamannya terletak di jalan kecil

BACA JUGA: Pura-pura panik bak perempuan, Caren Delano ngotot membela Ivan Gunawan

Lucu sekali, itu yang saya katakan, tidak adil kalau dia ingin menghina saya, memfitnah saya, dengan komentar yang kasar, tolong, saya ikhlas. Tapi tolong, saya bergerak untuk menjadi lebih baik, kata Kartika Putri.

“Tolong, saya sama sekali tidak mencoret salah satu calon karena saya tidak tahu harus memilih yang mana. Jadi kenapa, ini menimbulkan kemarahan yang luar biasa, itu sebabnya,” kata Kartika Putri kaget.

Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)
Kartika Putri (Instagram/@kartikaputriworld)

Meski demikian, perempuan berusia 33 tahun itu akhirnya menganggap apa yang terjadi dalam hidupnya saat ini sebagai bagian dari perjalanan migrasinya. Kartika Putri sendiri sadar bahwa proses menjadi lebih baik tidaklah mudah.

“Tapi ya, saya anggap ini semua bagian dari migrasi saya. Proses migrasinya susah banget,” imbuhnya.

BACA JUGA: Tak Diberi Waktu Penjelasan, Ivan Gunawan: KPI Bunuh Karakter Saya

Sebagai informasi, Kartika Putri baru-baru ini menjadi sorotan setelah terang-terangan menantang calon presiden untuk belajar Alquran. Hal itu diungkapkannya saat live di media sosialnya.

Bintang film Wanita di Rumah Hantu Ia mengaku terinspirasi setelah melihat Presiden Turki membaca Alquran. Dari situlah Kartika Putri pun ingin memiliki pemimpin negara yang cerdas agamanya.