AHY Terus Didesak Pindah Koalisi, Annisa Pohan Ancam Bongkar Fakta yang Bakal Bikin Kaget – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Annisa Pohan turunkan tubuhmu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah warganet menyebut sang suami tak dianggap calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

AHY, putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, diminta keluar dari aliansi calon nomor urut 2.

Salah satu komentar netizen terkait unggahan foto Annisa Pohan bersama Khofifah Indar Parawansa rupanya dibalas mantan artis tersebut.

Annisa Pohan mengenakan tas mewah Edisi Terbatas Chanel Reissue Lucky Charm Paris Icons Double Flap Bag Ukuran 224 di pesta ulang tahun Prabowo Subianto. (Instagram/@annisayudhoyono)

“Kak, masih ada kesempatan untuk pindah, jangan malu-malu,” tulis netizen seperti dikutip Kamis (25/1/2024).

Dalam jawabannya, Annisa Pohan menyinggung etika orang yang tidak disebutkan namanya kepada mertua dan suaminya.

Yang memalukan adalah mereka yang terang-terangan berbohong di hadapan Pak SBY dan AHY secara langsung, lalu tidak melaksanakannya.

“Yang memalukan adalah ketika Anda mengatakan Anda etis padahal sebenarnya tidak,” lanjutnya mengacu pada etika.

Annisa Pohan Pakai Baju Hampir Rp 12 Juta.  (Dok Instagram/agusyudhoyono)
Annisa Pohan Pakai Baju Hampir Rp 12 Juta. (Dok Instagram/agusyudhoyono)

Perempuan berusia 42 tahun itu kemudian berpesan kepada buzzer yang kerap menebar fitnah bahwa dirinya dan seluruh kader Partai Demokrat adalah saksi yang maha tahu.

Beritahukan kepada setiap orang yang diminta menebar fitnah seolah-olah kitalah yang bersalah, ujarnya.

“Saya dan seluruh kader Partai Demokrat menjadi saksi langsung dan masih banyak cerita dan bukti yang kami simpan yang belum terungkap ke publik karena apa yang disebut etika,” lanjutnya.

Annisa Pohan menegaskan, dirinya tak segan membeberkan fakta yang kini diputarbalikkan pihak tertentu.

“Tapi kalau follower dan buzzernya selalu memutarbalikkan fakta hingga kami salah, jangan heran jika kami mengungkap keadaan sebenarnya yang belum diketahui. Kami sangat sabar dan baik hati,” tutupnya.

Belum diketahui pihak mana yang dimaksud. Namun, Partai Demokrat berkoalisi dengan pasangan calon nomor urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebelum bergabung dengan Prabowo-Gibran.

SBY disebut tak mau berkoalisi dengan partai pimpinan Anies Baswedan tersebut jika AHY tak maju sebagai calon wakil presiden.

Netizen pun meminta Annisa Pohan mengungkap fakta yang dimaksud agar tidak membuat masyarakat curiga.

Kontributor: Chusnul Chotimah