Agnez Mo Pakai Gaun Putih Bareng Pacar, Blak-blakan Jawab Kabar Pernikahan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kedekatan Agnez Mo dan Adam Rosyadi kembali menjadi perbincangan netizen. Baru-baru ini, potret Agnez Mo terlihat mengenakan gaun berwarna putih bak pengantin. Sedangkan Adam mengenakan setelan jas yang rapi.

Penyanyi berusia 37 tahun itu menyematkan emoji cinta berwarna putih di postingannya. Tak hanya itu, Agnez pun lantas memberikan pesan penegasan kepada netizen yang gemar berspekulasi soal kehidupan cintanya.

Hal ini sekaligus menjawab rumor dirinya telah bertunangan bahkan menikah dengan Adam Rosyadi.

“Dan sebelum kamu berpikir, ini bukanlah pengumuman pertunangan!” desaknya sambil menyisipkan emoji tertawa.

Tidak cukup hanya dicantumkan di caption, karena masih banyak orang yang salah berasumsi tanpa membaca caption. Agnez kembali menulis bahwa foto tersebut bukanlah momen pertunangan atau pernikahan.

“Dan sebelum kamu berasumsi, bukan, ini bukan pengumuman pertunangan atau pernikahan!” dia menambahkan.

Meski bukan kabar baik karena ternyata bukan pertunangan atau pernikahan, namun warganet tetap heboh dengan pasangan ini.

Netizen berharap Agnez dan Adam bisa secepatnya berjalan ke pelaminan karena keduanya dinilai serasi dan serasi.

“Aku benar-benar jatuh cinta dengan pasangan ini, semoga mereka segera menikah,” harap netizen. Apakah mungkin untuk menjadi bersemangat seperti ini? tambah netizen.

“Terserahlah, kami hanya ingin kamu bahagia nez!” komentar netizen lainnya.

“Tahun depan, menikahlah,” komentar netizen lain. “Oke, tidak apa-apa, tunggu kabar baiknya ya?” kata yang lain.

Informasi tambahan, sebelum berkencan dengan Adam Rosyadi, Agnez Mo sudah menjalin cinta dengan beberapa selebriti pria. Mereka antara lain Deddy Corbuzier, Dirly Idol, Rezky Aditya, Daniel Mananta, Denny Sumargo, dan Wijaya Saputra atau Wijin.

Agnez Mo menjalin hubungan romantis atau berpacaran dengan Adam sejak April 2021.

Sementara itu sekilas profil Agnez Mo. Nama lengkapnya Agnes Monica Muljoto. Ia biasa menggunakan nama panggung Agnes Monica hingga akhirnya go internasional dan mengganti nama panggungnya menjadi Agnez Mo. Ia lahir pada tanggal 1 Juli 1989 dari pasangan Jenny Siswono dan Ricky Muljoto.

Penyanyi berusia 37 tahun ini memulai karirnya sebagai artis cilik. Mulai dari dunia tarik suara, dunia akting dan performance, semuanya sudah dicoba.

Sehingga bukan tidak mungkin ia kini akan melaju ke tingkat internasional dengan talenta yang luar biasa.

Saat ini ia sedang mempelajari musik barat dengan genre RnB, Pop, Hip hop dan soul. Ia beberapa kali berkolaborasi dengan musisi luar negeri, antara lain Chris Brown dan yang terbaru CIARA.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah