Adu Mahar Nadya Mustika dan Rizki DA yang Sama-Sama Mantap Menikah Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nadya Mustika dan Rizki DA sama-sama ada di sana melanjutkan dengan menikah lagi. Nadya Mustika diketahui menikah pada akhir November lalu, sedangkan Rizki DA menikah lagi pada hari ini, 9 Desember 2023.

Sekadar informasi, Nadya Mustika dan Rizki DA menikah pada Juli 2020. Sayangnya, pernikahan mereka berakhir dengan perceraian dan drama pelik.

Saat itu Nadya dan Rizki DA dikaruniai seorang anak bernama Syaki. Nadya kemudian memutuskan untuk menjalani hari-harinya sebagai seorang ibu tunggal.

Setelah kurang lebih dua tahun berlalu, Rizki DA dan Nadya Mustika sama-sama memutuskan untuk menikah lagi dengan pasangannya masing-masing. Menariknya, tanggal pernikahan mereka sudah dekat dan maharnya hampir sama.

Berapa mahar Rizki DA dan mantan istrinya? Berikut rangkuman singkatnya yang diambil dari berbagai sumber.

1. Mahar Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi

Pernikahan Nadya Mustika dan Iqbal Rosadi (Ig/iqbalfitrahr) – Apa yang dilakukan Iqbal Rosadi?

Nadya Mustika menikah lagi pada 24 November 2023. Pria yang berhasil meluluhkan hati Nadya adalah kakak ipar Larissa Chou, Iqbal Rosadi.

Pernikahan kedua Nadya digelar di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Iqbal menikahkan Nadya dengan mahar emas seberat 16,19 gram seperti yang disampaikan saat akad nikah.

2. Mahar Rizki DA dan Hersa Rahayu Julianti

Kolase foto pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu Julianti [Instagram].
Kolase foto pernikahan Rizki DA dan Hersa Rahayu Julianti [Instagram].

Rizki DA menikah lagi sekitar dua minggu setelah pernikahan Nadya Mustika. Si kembar Ridho DA menikah dengan wanita bernama Hersa Rahayu Julianti di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (9/12/2023).

Sama seperti Nadya Mustika, mahar Rizki DA dan istrinya juga emas. Yang membedakan adalah berat emas yang mereka pilih. Jika mahar Nadya berbobot 16,19 gram, Rizki memiliki emas 12 gram sebagai mahar.

Demikian komentar mahar Nadya Mustika dan Rizki DA yang kini sudah menemukan jodoh. Selamat menjalani hidup baru Nadya Mustika dan suami, serta Rizki DA dan istri!