Aditya Zoni Akui Ribut dengan Istri, Dituding Cuek karena Sibuk Nyaleg dan Urus Ayahnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aditya Zoni kembali membicarakan rumah tangganya Yasmin Aduh. Adik laki-laki Ammar Zoni Hal ini menegaskan bahwa dia dan istrinya terlibat pertengkaran.

“Pertengkaran dalam rumah tangga itu biasa, dalam rumah tangga juga terjadi ya, bertengkar dengan Yasmine,” kata Aditya Zoni saat ditemui di Polres Jakarta Barat, Rabu (24/1/2024).

Pesinetron berusia 23 tahun itu menuturkan, Yasmine Ow kerap dituding mengabaikannya. Pasalnya, Aditya Zoni sibuk mengkampanyekan pencalonan legislatif dan mengurus keluarganya.

Aditya Zoni ditemui di Warung Buncit, Jakarta Selatan pada Sabtu (20/1/2024) [Pahami.id/Rena Pangesti]

“Menurut Yasmin, saya tidak peduli. Karena saya terbawah di dapil, jaga bapak saya seperti wabah,” ujarnya.

Namun, ayah satu anak ini memastikan pernikahannya tetap baik-baik saja dan tak berniat bercerai seperti yang banyak diutarakan.

“Bukan keretakan. Yang ditonjolkan adalah kita punya masalah keluarga, tapi bukan berarti keretakan,” kata Aditya Zoni.

Potret Romantis Aditya Zoni dan Yasmine Ow.  (Instagram/@real_aditya1)
Potret Romantis Aditya Zoni dan Yasmine Ow. (Instagram/@real_aditya1)

Aditya Zoni pun mengaku sudah meminta maaf kepada istrinya dan menjelaskan segala kesalahpahaman yang terjadi. Kini Aditya Zoni dan Yasmine Ow kembali bersama seperti dulu.

“Saya sudah minta maaf ke dia dan dia paham dengan situasi saat ini. Kita juga sudah lebih baik, tidak ada masalah lagi,” ujarnya.

Isu keretakan rumah tangga Aditya Zoni dan Yasmine Ow mulai mencuat saat wanita asal Malaysia itu melontarkan pernyataan di Instagram yang menyebut suaminya mengabaikannya.

Yasmine Ow pun ditangkap dan berhenti mengikuti akun Instagram Aditya Zoni. Tak lama kemudian, ibu satu anak itu terlihat kembali ke kampung halamannya tanpa ditemani suaminya.

Namun Aditya Zoni selalu membantah ada masalah dalam rumah tangganya dan mengatakan Yasmine Ow hanya ke Malaysia untuk pulang ke kampung halaman.

Sementara Aditya Zoni sendiri kini sibuk menuntut dan menangani kasus narkoba ketiga Ammar Zoni.