Adik Virgoun Dituding Settingan Pacaran dengan Barbie Kumalasari – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Eva Manurung kerap menjadi sorotan usai kabar perceraian Virgoun dengan Inara Rusli. Kini, wanita paruh baya ini kembali mengobrol usai merestui hubungan adik Virgoun, Robiko Sirait dan Barbie Kumalasari.

Eva Manurung juga mengetahui hubungan anaknya. Dia membebaskan putranya untuk memilih pasangannya.

“Jalan-jalan dulu. Kenal dulu. Kalau mereka, itu tergantung pemilik hati keduanya kan,” ujar Eva Manurung dikutip dari Instagram @bundsthetic, dikutip Sabtu (17/6/2023). ).

Eva Manurung juga telah merestui Barbie Kumalasari yang dekat dengan anaknya. Menurutnya, jika orang tua merestui hubungan akan berjalan lancar.

“Saya baru setuju kan, untuk restu ya tanda tangan saja. Itu semua dari saya. Kalau orang tua sudah izin, semoga bagus,” lanjutnya.

Hal itu sontak membuat netizen heboh. Dalam komentarnya, netizen menyebut Eva Manurung merestui hubungan Barbie Kumalasari dan adik Virgoun yang hanya dijadikan latar belakang pemberitaan selanjutnya.

“Kamu ingin gimmick seperti ini,” komentar @adr***.

“Takut salah putri saya, setelah menyakiti hati Inara dengan mengelola sampah seperti itu, takut uangnya tidak mengalir Bu, sampai saya mau berurusan dengan Bu Kumkum. ,” balas @bukan***.

“Putri dan ibu mertua mirip,” @len*** menimpali.

Tak cukup itu, netizen pun menceritakan, sebentar lagi Eva Manurung akan dekat dengan Doddy Sudrajat.

“Adiknya Viroun dan Barbie, ibunya dan Doddy Sudrajat,” tambah @oun ***.

“Ini sensasional banget, dari Dodot sampai adiknya Virgoun,” kata @han***.