Adik Pacar Tamara Tyasmara Singgung Rekaman CCTV Settingan, Uya Kuya Ngamuk: Otak Mana? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Uya Kuya juga menyoroti pembelaan sang adik Yudha ArfandiSavira Ramadhani, terkait kasus meninggalnya seorang anak Tamara Tyasmara Dan Marah Dimas, Dante.

Dari unggahan viral tersebut, Savira Ramadhani menegaskan pacar Tamara Tyasmara bukanlah pelaku pembunuhan Dante.

“Adikku bukan pembunuh! Di video ini @tamaratyasmara kamu yang merekamnya,” tulis Savira Ramadhani.

Dalam pembelaannya, Savira Ramadhani mengunggah beberapa video yang memperlihatkan kedekatan Yudha Arfandi dan Dante.

“Adikku dulu sering bermain dengan mendiang Dante bersama anak-anaknya sendiri. Ini beberapa video kedekatan mereka,” lanjut Savira Ramadhani.

Savira Ramadhani rupanya mengunggah video tersebut menanggapi rekaman CCTV kolam renang umum.

“Video ini bukan dari hari kejadian, melainkan video kejadian yang disimpan polisi. Ini salah satu video yang membuktikan betapa dekatnya kakak saya yang kini menjadi tersangka dengan mendiang Dante.ucap Savira Ramadhani.

Karenanya, Savira Ramadhani menilai kasus meninggalnya Dante hanyalah polemik rumah tangga antara Tamara Tyasmara dan Angger Dimas yang mengkambinghitamkan adiknya.

Komentar Uya Kuya tentang adik YA (Instagram/@lambe_turah)

“Tolong gan @anggerdimas. Bukan karena masalah keluarga yang belum terselesaikan, abang sayang lalai tapi bukan pembunuh,” ucap Savira Ramadhani.

Mendengar pembelaan adik Yudha Arfandi, Uya Kuya tak kuasa menahan emosi.

Selain meluapkan amarahnya, Uya Kuya juga menilai adik Yudha Arfandi itu seolah menyangkal kebenaran rekaman CCTV kolam renang tersebut.

“Lalu bukti CCTV dipasang seperti itu? Dimana otaknya?” kata Uya Kuya, dilansir dari akun Instagram @lambe_turah pada Sabtu (10/2/2024).