Duel Dua Tim dengan Laju Impresif – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga menarik tersaji pada pekan ke-24 Liga Italia atau Serie A 2023-2024 saat AS Roma menjamu Inter Milan di Stadio Olimpico, Minggu (11/2/2024) pukul 00.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung melalui beIN1 atau live streaming melalui platform Vidio.

AS Roma, di bawah pelatih baru Daniel De Rossi, mengalami peningkatan performa dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka.

Baca juga: Shin Tae-yong Tinggalkan Timnas Indonesia, Terus Berkarya di Seongnam FC

Mereka akan diuji oleh Inter Milan, tim papan atas Serie A yang tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhirnya.

Inter Milan yang dikoordinasikan Simone Inzaghi punya rekor impresif dan berada di puncak klasemen dengan 57 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan AS Roma finis di peringkat kelima dengan 38 poin dari 23 pertandingan.

Kedua tim tampil meyakinkan di laga terakhirnya, AS Roma mengalahkan Cagliari 4-0 dan Inter Milan mengalahkan Juventus 1-0.

Prediksi AS Roma vs Inter Milan di Liga Italia 2023-2024. [Dok. Pahami.id]

Meski sadar akan kesulitan yang akan dihadapi, De Rossi menyatakan AS Roma memiliki pemain yang kuat dan berani menghadapi Inter Milan.

Keberanian harus dimiliki oleh pemain-pemain kuat, dan kami penuh dengan pemain-pemain kuat, kata De Rossi, dikutip dari Goal Sepak Bola-ItaliaJumat (9/2/2024).

“Kebijaksanaan dan pengetahuan diperlukan, setiap tim di dunia bisa dikalahkan. Inter juga sama. Sekarang levelnya meningkat dibandingkan tiga pertandingan pertama saya.”

Baca Juga: Hamka Hamzah Bandingkan Timnas Indonesia Eranya Vs Era STY: Dulu Bisa Makan Nasi Goreng, Kini Makan Sembarangan Dicoret

“Persiapan pertandingan berubah, kami menghadapi tim yang terbiasa mendominasi permainan. Namun akan ada saatnya mereka menderita. Kami sadar bahwa kami bisa memainkan pertandingan yang hebat, begitu juga dengan kekuatan mereka.”

Link live streaming AS Roma vs Inter Milan di Liga Italia