Adik Diduga Kasih Kode Syahrini Lagi Hamil – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi Syahrini Ia sudah tidak aktif lagi di dunia hiburan. Sejak menikah Reino Barackdia fokus menjadi seorang istri.

Tak hanya sekali dua kali, Syahrini mendampingi suaminya di berbagai acara. Mulai dari liburan hingga berdiskusi tentang pekerjaan.

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, Syahrini kerap memperlihatkan aktivitasnya di media sosial. Unggahannya menjadi penyejuk karena Syahrini juga jarang ke Jakarta.

Syahrini kini nampaknya lebih sering ke Singapura atau Jepang dilihat dari postingannya di media sosial. Namun, dia menyembunyikan rumahnya di luar negeri.

Syahrini. (Instagram/putriyahrini)

Hampir lima tahun menikah dengan Reino Barack dan hengkang dari dunia hiburan, Syahrini kini mendadak ditengarai berbadan dua lagi. Masalah Syahrini hamil bukan yang pertama muncul.

Kali ini ia dikabarkan berbadan dua karena jarang mengunggah aktivitasnya di media sosial. Padahal Syahrini merupakan sosok yang aktif menggunakan jejaring media sosial.

Bahkan, belakangan ini Syahrini meminta bantuan adiknya, Aisyahrani berbelanja membeli tas di mal Singapura.

Kegiatan tersebut menjadi tanda tanya mengingat Syahrini termasuk orang yang gemar berbelanja.

Dalam unggahan akun Instagram Hermes.Celebrity, Aisyahrani mengunggah foto dirinya membawa tas Hermes Birkin berwarna hitam berbahan kulit buaya.

Tas ini tentu memiliki harga yang mencengangkan, yakni mencapai Rp 1,8 miliar. Tas yang dibawanya senada dengan gaun hitam Aisyahrani.

Dilihat dari Instagram Story, Aisyahrani sedang membeli tas titipan Syahrini. Tidak dijelaskan alasan pelantun Something itu menolak berbelanja sendirian.

Syahrini hanya mengungkap saat dirinya sedang sibuk. Alhasil, netizen menduga penyanyi tersebut tengah mengandung dua jenazah.

“Aku rindu berhubungan seks, aku merasa seperti hamil,” komentar seorang warganet.

“Mudah-mudahan benar, karena kalau Rani dan ibu terus Spora, mahramnya tidak akan libur,” tulis warganet lainnya.

“Inces sepertinya punya dua badan sebenarnya, itu saja barang yang diambil Mbak Rani dari toko, Inces hanya duduk di rumah, alhamdulillah.h,” kata warganet lain.