Aden Wong Sebut Amy Pernah Selingkuh, Ragu Bayi yang Direbutnya adalah Anak Biologisnya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aden Wong yang dituduh berselingkuh Tisya Ernisepertinya ragu bahwa itu adalah bayi yang sedang dia makan Amy adalah putra kandungnya.

Keraguan tersebut muncul karena sebelumnya, Aden Wong menduga Amy memiliki hubungan khusus dengan pria pekerja istrinya.

“Amy punya pacar yang katanya profesional. Intinya mereka bekerja sama menjalankan bisnis,” kata Aden Wong dalam unggahan YouTube Dr Richard Lee, Minggu (10/3/2024).

Sebab, Aden Wong menyebut Amy rela bekerja pada pria tersebut demi minum dan terkadang tanpa bayaran. Faktanya, tidak ada penghasilan dari pekerjaannya.

“Dia akan bekerja dengan upah minimum atau gratis. Kalau berbulan-bulan laki-laki itu tidak dibayar, dia juga akan terus bekerja,” kata Aden Wong.

Meski begitu, kata Aden Wong, istrinya tetap bekerja hingga larut malam tanpa memperhatikan dirinya dan anak-anak di rumah.

“Tapi, dia tetap bekerja hingga larut malam dan mengabaikan saya dan anak-anak,” tambah Aden Wong.

Bahkan, Aden Wong menyebut Amy tidak mempedulikannya dan lebih memilih makan malam bersama pria tersebut, saat dia membutuhkan teman dan sedang sakit karena Covid-19.

Hal tersebut membuat Aden Wong sakit hati hingga akhirnya Amy tiba-tiba hamil anak keempat. Keadaan tersebut membuat Aden Wong ragu jika anak keempat tersebut adalah anak kandungnya.

Namun, mereka tetap memutuskan untuk tetap menjaga dan merawat anak tersebut meski Aden Wong meragukan identitas anak tersebut.

Aden Wong, Pengusaha Asal Singapura Diduga Selingkuh dengan Tisya Erni (Linkedln)

Kini, Aden Wong yang mengambil anak tersebut setelah meragukannya, menolak melakukan tes DNA karena dirasa tidak penting.

Sebab, Aden Wong kesal dengan Amy yang tidak merawat anaknya sendiri dan membiarkan bayinya tinggal di apartemen kotor tanpa membersihkannya.

“Ini mungkin bukan anakku, tapi ini anakmu (Amy). Kamu sebagai ibu harus bertanggung jawab dan menyayanginya serta menjaganya,” kata Aden Wong.

Oleh karena itu, tes DNA tidak penting bagi Aden Wong yang memilih untuk menjaga bayi tersebut bersama ketiga anaknya yang lain.

“Tidak apa-apa, bagiku itu tidak penting. Aku ingin menunjukkan foto kita saat di Bali, ketiga anakku yang sedang tumbuh besar bersama bayinya,” kata Aden Wong.

Bahkan, Aden Wong menegaskan, bayi tersebut tetaplah anak perempuan di keluarganya yang selalu dilindungi oleh ketiga anaknya meski bukan anak kandungnya.

“Tidak masalah kalau itu bukan putriku, dia tetap putri dari semua anakku,” ujarnya.