Adem Lihatnya! Fuji dan Mayang Salaman sampai Selfie saat Bertemu di Makam Vanessa Angel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rombongan keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah datang satu per satu ke Taman Makam Islam Malaka, Jakarta untuk berziarah memperingati dua tahun meninggalnya pasangan tersebut, Sabtu (4/11/2023).

Berdasarkan pengamatan wartawan Pahami.id Di lokasi, rombongan Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri atau Mayang tiba sekitar pukul 15.35. Tampak Mayang membawa buket bunga berwarna ungu.

Gala Sky Andriansyah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta, Sabtu (4/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Ini warna kesukaan Kak Echa (julukan Vanessa Angel),” kata Mayang.

Rombongan Doddy Sudrajat dan Mayang kemudian berdoa dan melakukan kegiatan tabur bunga di depan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Doddy kedapatan mencium nisan pasangan tersebut.

Sekitar pukul 16.10 WIB, giliran Fujianti Utami alias Fuji yang datang ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Pacar Asnawi Mangkualam datang bersama salah satu timnya.

Fuji tak menegur Doddy Sudrajat dan Mayang saat sampai di depan makam. Ia segera membersihkan kuburan kedua saudaranya untuk menaburkan bunga baru yang lebih besar.

Doddy Sudrajat dan Mayang mengunjungi makam Vanessa Angel.  (Instagram)
Doddy Sudrajat dan Mayang mengunjungi makam Vanessa Angel. (Instagram)

Namun pemandangan luar biasa tersaji saat Fuji meninggalkan makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia tersenyum hangat pada Doddy Sudrajat dan Mayang, dilanjutkan dengan jabat tangan ramah.

Akhirnya Fuji bersedia menerima ajakan Mayang untuk berswafoto atau selfie bersama. Mereka tersenyum bersama ke arah kamera ponsel.

Sayangnya Fuji tak banyak berkomentar mengenai pertemuan persahabatannya dengan Doddy Sudrajat dan Mayang. Ia hanya menyiratkan kode tersebut karena ingin menjalani kehidupan yang damai di masa depan.

“Saya hanya ingin hidup damai,” kata Fuji sambil tersenyum.

Sementara itu, Mayang menganggap pertemuan persahabatan dengan Fuji adalah hal biasa karena keduanya satu keluarga.

“Iya nggak apa-apa, kita satu keluarga. Jadi kita selfie karena kita sedang ziarah bersama,” kata Mayang.

Sekadar mengingatkan, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan di Tol Jombang KM672 arah Surabaya pada 4 November 2021. Mobil yang mereka tumpangi menabrak pembatas dengan kecepatan tinggi hingga beberapa kali terjungkal di udara.

Vanessa Angel tewas setelah terlempar dari kursi belakang saat mobil berputar di udara. Sementara Bibi Ardiansyah menghembuskan nafas terakhir karena tertimpa bagian kiri depan mobil.

Namun sayang, hubungan Doddy Sudrajat dengan keluarga Haji Faisal menjadi memanas, karena memperebutkan hak asuh putri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.