Adele Balas Cium Tangan Fans Berhijab dari Atas Panggung, Netizen: MasyaAllah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Penyanyi asal Inggris Adele menjadi sorotan di media sosial. Pasalnya, ia terlihat mencium tangan wanita berhijab yang menjadi penggemarnya saat konser berlangsung.

Dalam video yang viral di Tiktok, Adele yang mengenakan gaun berwarna merah terlihat mendekati seorang penggemar wanita berhijab.

Saat menghampiri wanita berhijab tersebut, Adele tampak mengulurkan tangannya untuk menyambutnya. Setelah itu, wanita berhijab itu langsung mencium tangan Adele. Namun di luar dugaan. Adele terlihat mencium punggung tangan wanita berhijab itu.

Momen Adele membalas ciuman tangan seorang penggemar wanita muslim berhijab, tulis video dikutip Pahami.id dari akun Tiktok @anakdele, Selasa (10/10/2023).

Unggahan video tersebut pun langsung mengundang beragam komentar warganet yang memuji sikap Adele yang mencium tangan para penggemarnya yang berhijab.

“Adele adalah orang yang sangat positif,” ucap akun @pri***.

Meskipun dia lucu, Adele sangat baik. ucap akun @Mbi***.

“Kelas Bunda Adele hanya mau berjabat tangan, Insya Allah cium tangan lagi,” ujarnya akun @ade****.

Dari penelusuran, video tersebut merupakan momen yang terjadi pada tahun 2017. Saat itu Adele tengah menggelar konser di ANZ Stadium, Sydney, Australia pada Maret lalu.