Adam Suseno Muncul Jadi Cawapres Nurhadi, Kemana Aldo Suparman? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masih ingat dengan Nurhadi, calon presiden fiktif yang pertama kali tampil pada Pilpres 2014? Kini ia tampil kembali, kali ini bersama Adam Suseno, suami penyanyi dandut Inul Daratista, sebagai wakilnya.

Nurhadi, seorang calon presiden fiksi, membuat heboh masyarakat Indonesia pada pemilu 2014, ketika ia bekerja sama dengan Aldo Suparman, tokoh fiksi lainnya di media sosial, sebagai calon wakil presiden dalam sebuah lelucon di kalangan netizen muda.

Jelang Pilpres 2024, pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif ini kembali muncul dengan masuknya wajah baru, Adam Suseno sebagai wakilnya.

Mereka muncul setelah tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu (29/10/2023).

Akun Nurhadi mengunggah foto bersama Adam Suseno yang seolah-olah merupakan pasangan calon presiden dan wakil presiden sungguhan.

Nurhadi, calon presiden fiktif, adalah seorang tukang pijat asal Kudus, Jawa Tengah yang terkenal dengan aktivitasnya di media sosial, kerap membagikan postingan menghibur yang dibubuhi kata-kata motivasi. Postingannya penuh dengan kekonyolan dan kontroversi, dan setiap menjelang pemilihan presiden, ia selalu menjadi perbincangan yang menarik.

Di tengah tensi politik yang kian menguat jelang Pilpres 2024, sosok Nurhadi hadir sebagai hiburan untuk meredakan ketegangan.

Unggahan foto bersama Adam Suseno pun langsung mendapat beragam komentar dari warganet. Ada pula yang menanyakan keberadaan Aldo Suparman yang sudah lama tidak muncul di media sosial.

Rata-rata netizen pun menyambut pasangan ini sebagai angin segar di tengah panasnya suasana politik di Indonesia jelang pemilu 2024.

Bahkan ada yang menyarankan singkatan lucu untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden fiktif ini, seperti “DIAM Nurhadi & Adam” atau “DuDiDam”.