Adam Sheila On 7 Antar Keponakan Nonton Konser Coldplay – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Konser Coldplay menjadi ajang reuni beberapa orang termasuk rombongan keponakan personel Sheila On 7. Salah satunya, Fattah Syach, putra aktor Attar Syach dan juga keponakan istri Duta Sheila On 7, Adelia Lontoh.

Fattah Syach tiba di lokasi konser sekitar pukul 14.00 WIB. Ia datang menemui teman-temannya, termasuk keponakan Adam, Sheila On 7, yang ditemani langsung oleh sang pemain bass.

“Saya datang sama sepupu saya. Kami beli waktu keluar (tiket), sibuk, bisa lebih ramai lagi,” kata Fattah Syach saat ditemui awak media termasuk jurnalis. Pahami.id di Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (15/11/2023).

Aktor muda itu mengaku sangat antusias menonton Coldplay. Dari apa yang didengarnya, Coldplay merupakan salah satu band dengan aksi panggung terbaik.

“Saya sangat bersemangat, karena mereka bilang Coldplay punya salah satu konser terbaik, makanya saya sangat bersemangat melihat bagaimana malam ini,” kata Fattah Syach.

Sementara itu, Adam Sheila On 7 terlihat nongkrong bersama geng keponakannya. Adam terlihat mengenakan kemeja berwarna hijau yang dipadukan dengan celana jeans. Namun Adam mengaku tidak akan menonton Coldplay malam ini.

“Saya tidak melihatnya, saya hanya menemani adik saya,” kata Adam.

Sebagai informasi, penampilan Coldplay malam ini akan dimulai pukul 21.00 WIB tepat setelah penampilan pembuka Rahmania Astrini.

Namun pintu masuk area konser Coldplay akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB bagi pemegang tiket kategori Ultimate Experience dan My Universe. Sedangkan pintu masuk untuk semua kategori tiket baru dibuka 30 menit kemudian.