Link Live Streaming Prancis vs Korea Selatan di Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Link live streaming Prancis vs Korea Selatan pada laga hari ke-2 Grup E Piala Dunia U-17 2023. Laga ini akan digelar di Jakarta International Stadium Rabu ini (15/11/2023), mulai pukul 19:00 WIB .

Prancis semakin percaya diri di laga kedua Grup E. Skuat asuhan Jean Luc Vannuchi itu berhasil meraih tiga poin usai mengalahkan Burkina Faso dengan skor 3-0.

Prancis membuka keunggulan lewat gol Mathis Lambourde. Semakin mendominasi dan menambah keunggulan lewat dua tendangan penalti Joan Tincres pada menit ke-81 dan Tidiam Gomis pada menit ke-87.

Sementara itu, Korea Selatan berusaha bangkit setelah kalah 1-3 dari Amerika Serikat di laga pertama. Korea Selatan hanya mampu mencetak satu gol melalui Kim Myeong-jun.

Korea Selatan dipastikan membutuhkan poin jika ingin menjaga peluang lolos ke babak 16 besar. Namun, Prancis bukanlah lawan yang mudah.

Korea Selatan harus menunjukkan pertahanan dan serangan yang lebih baik saat menghadapi Prancis. Jika mampu melakukan hal tersebut, maka terbuka peluang bagi Korea Selatan untuk bangkit dan meraih poin.

Laga seru Prancis vs Korea Selatan rencananya akan disiarkan langsung di Indosiar dan juga bisa disaksikan secara live streaming di Vidio. Ini tautannya.