Adab Ria Ricis Tolak Salaman dengan Mayor Teddy Dipuji, Nagita Slavina Mesam-Mesem – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masalah rumah tangga dengan Teuku Ryan belum terselesaikan, Ria Ricis sebaliknya dia dijodohkan dengan pria lain. Padahal ia baru menghadapi sidang gugatan cerai pertamanya pada Senin (19/2/2024).

Pria yang dijodohkan dengan Ria Ricis ini juga bukan sembarangan. Angka ini adalah Mayor TeddyAsisten Prabowo.

Saking ramainya masyarakat yang akan menikah, berbagai video hubungan mereka pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @harrisricis5.

Diberitakan Kamis (22/2/2024), Ria Ricis dan Mayor Teddy kerap bertemu. Apalagi setelah Ria Ricis terang-terangan mendukung calon nomor urut 2.

Apalagi dukungan tersebut diberikannya saat ia menghadapi permasalahan rumah tangga dengan Teuku Ryan. Ricis beberapa kali muncul dalam proses kampanye Prabowo.

Suatu saat, keluarga Ricis sedang duduk bersantai bersama Nagita Slavina. Di sebelahnya ada Celien Evangelista yang juga menikah dengan Mayor Teddy.

Sambil menikmati makanan mereka bertemu dengan Mayor Teddy yang sedang mendekat. Menampilkan sikap bermartabat dalam seragam lengkap, Mayor Teddy mengulurkan tangannya kepada kerumunan di sana.

Awalnya dia berjabat tangan dengan Nagita Slavina. Lalu ia pun mengulurkan tangannya ke arah Celine Evangelista.

Begitu mengulurkan tangannya ke Ricis, terjadilah pemandangan yang sangat menarik. Pasalnya, bantuan Mayor Teddy hanya sepihak.

Ria Ricis memilih menolak berjabat tangan dengan Mayor Teddy. Hal ini pun mengundang beragam komentar.

“Masya Allah Kak Icis,” puji warganet.

“Bukan Muhrim guys,” imbuh yang lain.

“Mayor Teddy suka Kak Icis, nggak apa-apa, aku ikhlas,” komentar yang lain.

Sedangkan dalam video dari sisi berbeda, ekspresi Ria Ricis terlihat jelas. Diunggah oleh akun TikTok @awan22mendungIstri Teuku Ryan itu menunjukkan sikap sopan dan meminta maaf.

Reaksi berbeda terlihat di wajah Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad tersenyum melihat kelakuan Ria Ricis.