Tak Hanya Performa dan Harga yang Menarik, POCO M6 Pro Juga Didukung After Sales Memadai – Tekno

by

Pahami.id – POCO M6 Pro merupakan ponsel baru dari POCO Indonesia yang hadir tak hanya menawarkan performa dan harga menarik. POCO Indonesia mengklaim POCO M6 Pro juga memiliki dukungan purna jual yang memadai.

Ada satu hal yang sering terlupakan ketika seseorang ingin membeli ponsel, yaitu layanan purna jual. Padahal layanan ini sangat penting, jika terjadi sesuatu yang tidak menyenangkan pada ponsel kesayangan kita.

POCO Indonesia diklaim telah menghadirkan smartphone yang tidak hanya memiliki performa ekstrem, harga ekstrem, tetapi juga didukung layanan purna jual ekstrem pula.


Layanan purna jual dari POCO Indonesia membuat kita semakin tenang dan nyaman jika terjadi kerusakan pada ponsel kita. Andi Renreng, Associate Marketing Director POCO Indonesia, mengatakan, “Penggemar POCO tidak perlu khawatir dengan kualitas layanan atau sulitnya mendapatkan suku cadang resmi. Layanan purna jual ekstrim POCO mempunyai visi dan misi untuk memberikan kenyamanan, dengan memberikan solusi pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Termasuk ketika kita ingin membeli smartphone POCO M6 Pro yang baru saja diluncurkan, sudah termasuk layanan purna jual yang memadai. POCO Indonesia memberikan garansi 12 bulan dengan tambahan 3 bulan, update OS Android 4 tahun dan patch keamanan 3 tahun, dan yang tak kalah pentingnya adalah banyak service center resmi.

Bersama Xiaomi, POCO Indonesia mendapat dukungan cabang service center resmi yang telah menyediakan akses layanan purna jual di lebih dari 400 titik di seluruh Indonesia.

Untuk informasi mengenai service center dengan jam operasional setiap hari 09:00-18:00 WIB, POCO Fans dapat mengecek https://www.mi.co.id/id/service/repair/ atau menghubungi nomor layanan Xiaomi : 00180300650029 (bebas pulsa/gratis) atau 021-50960328 (tidak bebas pulsa/berbayar), dan email: [email protected]atau live chat di website: https://www.mi.co.id/id/support.

Selain itu juga bisa melalui WhatsApp: +6282117236765 dengan jam operasional Senin-Kamis (09:00-21:00 WIB) dan Jumat-Minggu (09:00-24:00 WIB).

Jadi, Anda paham mengapa dukungan layanan purna jual yang cukup dari POCO Indonesia membuat Anda tenang dan nyaman dalam memiliki POCO M6 Pro.

Sedangkan dari segi ponselnya sendiri, POCO M6 Pro merupakan pembaruan dari seri POCO M yang sangat memperhatikan kebutuhan generasi muda. Chipset Helio G99-Ultra yang diperkenalkan pada POCO M6 Pro disebut-sebut sebagai salah satu chipset terkuat di kelasnya dan dirancang untuk hiburan.

Performa ekstrim POCO M6 Pro salah satunya berkat Helio G99-Ultra. Chipset ini memberikan kinerja bertenaga pada frame rate yang mulus. Untuk gaming dan multitasking, sepenuhnya aman,” kata Andi.

Apalagi harganya pasti ekstrim, dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB hanya dibanderol Rp 2.999.000. Hal ini sejalan dengan komitmen POCO yang selalu berusaha menghadirkan produk dengan performa ekstrim dengan harga ekstrim!dia melanjutkan.