Adab Haji Faisal Suruh Dewi Zuhriati Akhiri Sesi Live Jadi Omongan: Pantas Fuji Begitu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jejak digital orang tua Fuji, Dewi Zuhriati dan Haji Faisal yang ramai disorot adalah video mereka melakukan live session di media sosial. Dalam video tersebut terlihat orang tua Fuji bersalaman dengan peserta live session sambil menikmati makanan ringan.

Di tengah siaran langsung, H Faisal meminta Dewi Zuhriati mengakhirinya. Ayah Fuji terdengar berbicara dengan lembut dan lembut.

“Matikan siaran langsung,” kata ayah mertua mendiang Vanessa Angel.

Tingkah H Faisal saat menyuruh istrinya mengakhiri sesi live ini pun langsung mencuri perhatian warganet. Alasannya, ayah Fuji dinilai sopan saat mengajukan permintaan kepada Dewi Zuhriati.

“Opa suruh nenek berhenti tinggal di rumah nenek, sopan banget, laki-laki ganteng itu harusnya lembut banget kalau ngomong.” baca deskripsi terlampir.

Sementara Dewi Zuhriati enggan mengikuti permintaan H Faisal karena masih ingin berinteraksi lebih lama dengan peserta secara langsung.

Yang nonton masih banyak, 5.700 orang, kata Dewi Zuhriati.

Video klip momen H Faisal meminta Dewi Zuhriati mengakhiri sesi live ini viral di media sosial TikTok dengan 696 ribu views.

“Opa suruh nenek berhenti hidup,” tulis akun TikTok @gustaf21, dilihat pada Kamis (9/11/2023).

Menanggapi hal tersebut, sejumlah warganet pun memberikan beragam tanggapan dan komentar.

“Mereka orang baik ya? Aku suka melihat keluarga ini,” tulis seorang warganet. “Pasangan yang sangat pintar,” kata warganet lainnya. “Pantas saja Fuji lembut juga,” kata warganet lainnya.