Ada yang Cemburu, Thariq Halilintar Langsung Unggah Foto Aaliyah Massaid Usai Kerja Bareng Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar dan Fuji kembali tampil bersama bingkai mengiklankan bisnis Putra Siregar bersama Fadly Faisal dan Haris Vriza.

Fuji tak segan-segan memamerkan potret dirinya bersama Tariq Halilintar saat mengiklankan produk Putra Siregar di Instagram miliknya.

Berbeda dengan Fuji, Tariq Halilintar nampaknya enggan memperlihatkan salah satu fotonya bingkai dengan Fuji di Instagram. Bahkan, mereka juga tak duduk bersebelahan saat berfoto bersama Putra Siregar dan lainnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Fuji terlihat berjongkok di antara Fadly Faisal dan istri Putra Siregar. Sedangkan posisi Tariq Halilintar berada di ujung lain Haris Vriza, yakni tiga orang berbeda dari posisinya sebelumnya.

Usai berkolaborasi dengan Fuji, Tariq Halilintar langsung mengunggah foto selfie bersama Aaliyah Massaid saat menonton konser Coldplay beberapa waktu lalu.

Tariq Halilintar mengaku sengaja mengunggah foto dirinya sedang menonton Coldplay bersama Aaliyah Massaid sekarang agar tidak seperti orang lain.

“Berhenti menonton Coldplay sekarang supaya tidak mainstream,” kata Thariq Halilintar.

Dalam foto yang diunggahnya, Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun tampak bahagia dan tampil kompak dengan mengenakan kaos berwarna hitam.

Tariq Halilintar [Instagram]

Namun sebagian netizen justru menduga Tariq Halilintar mengunggah foto selfie tersebut atas permintaan Aaliyah Massaid.

Netizen menduga Aaliyah Massaid cemburu setelah mengetahui Tariq Halilintar berkolaborasi dan berfoto dalam satu frame dengan mantan pacarnya, Fuji.

“Aal pasti cemberut, karena kemarin dia kerja sama mantannya, jadi harus dibujuk seperti ini,” kata @venni***

“Tiba-tiba ada yang marah pas lihat mantannya kemarin, makanya kamu posting haha,” komentar @buti***.

“Yang pasti pacarnya cemburu ketemu mantannya, jadi turunkan dia sekarang biar dia bilang wah, kita sudah pindah,” tambah @vivise***.