Ada Syaratnya, Nikita Mirzani Belum Terima Ditalak Cerai Antonio Dedola – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani masih menunggu kepulangan Antonio Dedola meski sudah bercerai. Ia merasa pernyataan cerai bule Jerman itu tidak sah menurut Islam.

“Kami menikah menurut Islam, ya kalau dia memposting ‘Saya Antonio Dedola Cerai Nikita Mirzani’ tidak sah,” kata Nikita Mirzani di kawasan Petukangan, Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Nikita Mirzani pun ingin Antonio Dedola mengungkapkan keinginannya untuk berpisah secara baik-baik di depan keluarganya. Seperti saat mereka melangsungkan pernikahan.

Nikita Mirzani di kediamannya di kawasan Petukangan, Jakarta, Selasa (2/5/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Untuk apa sahnya dia harus hadir. Dia meminta adik saya untuk menikah dengannya dengan benar,” kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani belum mengambil keputusan terkait permintaan cerai Antonio Dedola. Dia merasa kedua belah pihak perlu menenangkan emosi mereka sebelum berbicara.

“Menerima lagi atau tidak, saya tidak tahu. Yang bisa merubah hati adalah Tuhan. Mungkin dia emosi, saya juga emosi,” jelas Nikita Mirzani.

Fakta Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)
Fakta Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

“Aku juga tidak bisa menyalahkan Toni, karena dia tidak pernah menikah. Dia hanya menikah denganku sekali,” sambung bintang film Nenek Gayung itu.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Antonio Dedola diam-diam menikah. Momen sakral ikatan cinta kedua pasangan itu berlangsung pada 22 Januari 2023.

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram)
Nikita Mirzani dan Antonio Dedola (Instagram)

Namun, pada 27 April 2023, Antonio Dedola memutuskan pergi dari rumah Nikita Mirzani tanpa pamit. Ia juga mengambil barang-barang mewah yang dipinjamkan mantan istri Dipo Latief hingga menimbulkan konflik.

Tak berhenti di situ, Antonio Dedola pun menceraikan Nikita Mirzani lewat pesan WhatsApp.