Ada Perjanjian Penting antara Indra Bekti dan Aldilla Jelita sebelum Nikah Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Sebuah cerita baru terungkap dari pernikahan kembali Bekti Indra Dan Aldilla Jelita. Pasangan yang memiliki tiga orang anak ini membuat perjanjian tertulis sebelum menikah lagi.

Yang saya ingat Dhila sudah membuat perjanjian tertulis. Saya kira ada perjanjiannya, saya lupa ingat, kata Indra Bekti saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/1). /2024). ).

Dalam perjanjian tersebut, Aldilla Jelita mencantumkan sederet tuntutan terhadap Indra Bekti usai menikah lagi.

Indra Bekti dan Aldila Jelita. [Instagram]

“Suruh saya lebih seperti itu, ada catatannya. Ada perubahan istilah lagi di saya,” kata Indra Bekti.

Namun Indra Bekti tak membeberkan secara detail isi perjanjian yang dibuatnya dengan Aldilla Jelita. Yang jelas hal-hal tersebut berkaitan dengan tips membangun rumah tangga yang lebih baik dari sebelumnya.

“Pada dasarnya kita harus lebih mencintai, lebih percaya, lebih banyak informasi,” tambah Indra Bekti.

Seperti diketahui, Indra Bekti dan Aldilla Jelita diceraikan Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 April 2023. Saat itu, kedua pasangan sepakat menjalani kehidupan masing-masing untuk refleksi diri.

Namun pada 25 Agustus 2023, Indra Bekti dan Aldilla Jelita memutuskan rujuk. Saat itu, mereka dikabarkan menandatangani kontrak pernikahan kembali secara pribadi.

Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]
Indra Bekti dan Aldila Jelita di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Senin (27/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Di balik rahasia pernikahan Indra Bekti dan Aldilla Jelita, ternyata ada penolakan keras dari kalangan keluarga.

Ibu Aldilla Jelita, Marjam Abdurahman, menyatakan sudah tidak ingin lagi berurusan dengan menantunya yang memiliki dosa masa lalu seperti kisah Nabi Luth dalam Islam. Marjam pun ingin Aldilla memiliki pasangan yang tidak lagi membebani dirinya dengan utang miliaran rupiah.

Hingga saat ini, Indra Bekti belum mau bicara banyak soal situasi hubungannya dengan ibunda Aldilla Jelita. Ia beralasan masih fokus meningkatkan kualitas internal keluarga kecilnya bersama Aldilla terlebih dahulu.

Indra Bekti pun ingin berusaha memenuhi janjinya kepada Aldilla Jelita terlebih dahulu agar tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti sebelumnya.