Ada Netizen Minta Borok Indonesia’s Got Talent Dibongkar, Robby Purba Geram: Boleh Saya Tahu yang Mana? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Robby Purba murka ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent (IGT) yang dibawakannya dituduh memperlakukan kontestan dengan tidak benar. Para juri, termasuk Rossa, ikut bersuara atas tudingan ini.

Lewat unggahan terbaru di Instagram miliknya, Robby Purba membagikan komentar akun bernama @prillianty_anggraini yang meminta Deddy Corbuzier mengulik tentang acara-acara yang dianggapnya tidak beres.

“Sekalian bahas yang Tops Model, IGT dll, banyak yang diperlakukan tidak benar. Jangan tanggung-tanggung kalau bedah beginian. Tuntaskan bro,” tulisnya dikutip dari unggahan Robby Purba, Kamis (10/8/2023).

Robby Purba menegur warganet tersebut di caption dengan menyertakan akun yang bersangkutan. Presenter berusia 37 tahun itu tak terima tempatnya mengais rezeki dituduh macam-macam.

“Selamat siang Ibu @prillianty_anggraini. Mau izin nanya ibu? Ini IGT maksudnya India’s Got Talent ya Bu? Atau Inang-inang Got Talent? Semoga maksud ibu bukan Indonesia’s Got Talent ya ibu. Mohon dijawab. Terima kasih,” tulisnya.

“Tapi kalau maksud ibu adalah acara tempat saya cari rezeki, boleh saya tahu bagian mana KONTESTAN diperlakukan tidak benar. Terima kasih Ibu. Sehat-sehat selalu ya,” lanjut Robby Purba.

Rossa, salah satu juri IGT, menyayangkan oknum-oknum tak bertanggung jawab yang hanya asal berkomentar tanpa mengetahui fakta sebenarnya.

“Komentar-komentar nggak bertanggung jawab ya. Nggak terpikir sama mereka kontestan berjuang, tim berjuang buat kasih yang terbaik,” ujarnya.

Akun @prillianty_anggraini langsung memberikan tanggapan di kolom komentar unggahan Robby Purba ini. Dia menjelaskan apa yang membuatnya berpikiran bahwa IGT memperlakukan kontestan dengan buruk.

“Sebelumnya aku minta maaf dengan komentar aku, di sini aku nggak ada maksud bilang kalau ada yang dilecehkan. Melihat dan mendengar podcast dari Deddy Corbuzier, aku langsung mengingat IGT,” ungkapnya.

“Kebetulan pas IGT lalu aku melihat story dari peserta yang pasangannya cedera, kemudian satu team dimundurkan dan tidak ada berita lagi. Cuman sempat melihat broadcast penggalangan dana aja,” lanjutnya.

Melihat Deddy Corbuzier membahas kasus dugaan pelecehan seksual di Miss Universe Indonesia 2023 yang sedang ramai, akun @prillianty_anggraini ingin mengusulkan kalau bedah satu bedah semua agar transparan.

Sementara itu, Robby Purba telah menghapus unggahan ini.

Kontributor : Chusnul Chotimah