Ada Campur Tangan Judika di Lagu Terbaru Tiroy Sihotang, Tunggu Aku di Surga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tiroy Sihotang merilis lagu baru bertajuk “Tunggu Saya di Syurga”. Ada gangguan dari kakaknya, Hakim dalam menyempurnakan lagunya.

Tiroy Sihotang merupakan penyanyi jebolan Rising Star Indonesia. Kualitas vokal Tiroy tak jauh berbeda dengan Judika yang bercirikan suara indah dan menjulang tinggi.

Tiroy selama ini dikenal sebagai penyanyi Batak dan religi. Namun kali ini Tiroy membawakan lagu pop indah bertajuk “Tunggu Aku di Syurga”.

“Tunggu Aku di Surga” merupakan sebuah karya yang menyajikan makna sakral kesetiaan dan ketulusan, bahkan setelah kehilangan orang yang dicintai.

Lagu ini berkisah tentang seseorang yang harus menanggung rasa kehilangan, kesakitan, kerinduan terhadap kekasih yang meninggalkannya, kata Tiroy tentang lagu Tunggu Aku di Syurga, dalam keterangan resmi yang diterima Pahami.id .

Lewat lagunya ini, Tiroy juga ingin menyampaikan bahwa kehilangan orang tercinta bukanlah akhir dari segalanya.

“Tunggu Aku di Surga” ditutupi dengan musik pop yang memadukan berbagai ornamen keindahan musik. Ada nada Melayu tahun 1990-an pada akustik dan piano pada awalnya. Sementara itu, distorsi pop dan rock modern dihadirkan di bagian refrain.

Tiroy Sihotang. [Instagram]

Sedangkan lirik yang ditulis tak kalah indah dan menyentuh. Setiap kata dalam liriknya ditulis dengan emosi untuk mewakili pesan yang disampaikan melalui lagu ini.
Tiroy mengaku Judika berperan dalam lagu ini, terutama bagian akhir. Sekilas di akhir lagu, terasa lagu “Mama Papa Larang” yang merupakan salah satu hits Judika.

“Yang cukup menarik, endingnya mirip lagu ‘Mama Papa Dilarang’, sebelumnya part itu sebenarnya belum ada. Karena merasa pukulannya saja belum cukup, akhirnya Bang Judika menambahkan endingnya agar lebih klimaks,” tambah Tiroy.

“Wait for Me in Heaven” dirilis pada awal Januari 2024. Lagu tersebut kini sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital. Sementara video klipnya bisa disaksikan di kanal YouTube Hiburan Judika.