Abidzar Peluk Egy Maulana Vikri Saat Sungkeman, Adabnya Tuai Pujian: Sosok Berwibawa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kehadiran Abidzar Al Ghiffari di pesta pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri ternyata sukses mencuri perhatian publik. Di momen spesial tersebut, ia seolah menggantikan peran sang ayah, Ustaz Jefri Al Buchori, sebagai wali pernikahan sang kakak.

Sorotan kehadirannya terlihat jelas, mulai dari momen menjadi wali pernikahan, tangis usai akad, hingga momen terkini Abidzar dan Egy Maulana Vikri bergandengan tangan.

BACA JUGA: Kekayaan Ditaksir Rp 42 Miliar, Perjalanan Karier Egy Maulana Vikri Tak Main-Main

Berbeda dengan proses sungkeman pada umumnya di mana kedua mempelai berjongkok di depan orang tua untuk meminta restu, Abidzar justru melakukan hal di luar dugaan saat berhadapan dengan kakak iparnya.

Bukannya membiarkan Egy Maulana yang setahun lebih tua darinya berlutut di hadapannya, Abidzar malah berdiri dan memeluk adik iparnya itu.

Putra sulung mendiang Umi Pipik dan mendiang Uje itu langsung berdiri menghampiri Egy saat pemakaman. Abidzar kemudian memegang bagian samping kepala Egy sambil berbicara dengan wajah serius namun berlinang air mata.

Hal serupa juga dilakukan Egy Maulana Vikri yang langsung memegang bahu Abidzar seolah ingin meyakinkan adik iparnya soal pernikahan dengan Adiba Khanza.

Tak berhenti sampai disitu, kedua selebriti tanah air ini pun berpelukan usai saling memberi nasehat. Abidzar menutup wajahnya dengan kedua tangannya seolah malu menangis di pesta pernikahan kakaknya.

Air matanya kemudian berubah menjadi senyuman dan tawa sebelum melepaskan diri dari Egy. Abidzar kemudian kembali duduk di kursi di samping Umi Pipik.

Ia membiarkan Egy Maulana lewat usai acara sungkenman berlangsung.

Tentu saja momen Abidzar memeluk erat Egy Maulana pun mencuri perhatian penonton. Tak sedikit yang mengaku terharu dengan pemandangan tersebut.

Abidzar Al Ghifari di pernikahan Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri [istimewa]

“Abidzar punya sopan santun dan etika. Kalau di acara sungkem dia menggantikan Abi. Tapi saat Adiba dan Egy mau sungkem dia bangun dan memeluk mereka,” komentar seorang warganet.

“Hati lembut dan muda Saudara Abidzar terharu karena sudah dewasa dengan keadaan,” memukul netizen lain.

“Abidzar itu seperti sosok ayah yang berwibawa, nasehat suamiku jagalah adikku, semoga Allah menggantikan Uje,” tulis seorang warganet.

“Masyaallah aku marah sekali, sama Adiba dan Egi,” tambah warganet lain.