Ditimpa Banyak Cobaan, Vincent Verhaag Ngaku Hampir Nyerah Nikah Dengan Jedar: Tuhan Salah Aku Apa? – Viral

by

Pahami.id – Vincent Verhaag baru-baru ini berbicara dengan Melaney Ricardo dalam siaran YouTube. Dalam kesempatan tersebut, Vincent banyak bercerita tentang kehidupan pribadinya termasuk urusan rumah tangga.

Vincent yang membina keluarga bersama Jessica Iskandar sepertinya ingin menyerah di tahun pertama pernikahannya. Bukan tanpa alasan, persoalan penipuan investasi yang banyak menimbulkan kerugian, terutama finansial, membuat rumah tangga Vincent dan Jedar kala itu kisruh.

Vincent yang saat itu baru pertama kali mengalami pernikahan terkejut dengan masalah tersebut.

“Jadi pas pertama nikah, kita seneng, bahagia, tapi tiba-tiba ‘boom!’ Ditimpa musibah, begitulah kata orang, tahun pertama dan tahun kelima adalah ujian yang paling berat, bahkan tahun pertama ini ujiannya sangat sulit, kata Vincent Verhaag dalam siaran YouTube Melaney Ricardo dikutip Senin (11/12/ 2023).

“Karena bayangkan saja, saya baru menjadi seorang suami, saya baru menjadi seorang ayah, yang juga seorang ayah, harus berada di garda depan, menjadi teman yang baik, dan tiba-tiba saya terkena masalah ini, ketika itu terjadi, Bayinya (anak kedua) baru lahir, dan aku harusnya bahagia, karena aku yang membuat hatiku, Jess juga harusnya bahagia, tapi terpengaruh, “lanjutnya.

Vincent Verhaag Pamer Kemewahan (instagram/v.andrianto)

Saat itu, perasaan Vincent semakin campur aduk ketika harus menghadapi konflik rumah tangga yang juga muncul akibat masalah tersebut.

“Itu campuran emosi, perasaan dan hormon, tentu saja saat itu aku hanya ingin ada untuk Jess, dan dia ada untukku, hanya saja dia manusia, hormon naik turun, karena dia marah. atau gimana, dia marah-marah, teriak, aku. “Reaksinya juga teriak-teriak, akhirnya semuanya dituang ke dalam satu panci,” kata Vincent.

Padahal, Vincent menganggap dan menggambarkan pernikahan sebagai wadah yang penuh persoalan dan permasalahan.