Aaliyah Massaid Tak Pernah Mau Ikut Indonesian Idol, Alasannya Mulia dan Tak Disangka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid dikenal sebagai artis muda berbakat khususnya di bidang tarik suara. Namun, Aaliyah tak pernah mau jika ada yang mengajaknya mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid merupakan anak kedua dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Aaliyah rupanya mewarisi bakat menyanyi dari ibunya dan memulai karirnya sebagai penyanyi cilik bersama grup vokal Lollypop.

Setelah beranjak dewasa, perempuan berusia 21 tahun itu melanjutkan kariernya di dunia tarik suara dengan merilis sejumlah lagu, yang terbaru bertajuk Tak Searah yang dibawakan bersama Anrez Adelio pada tahun 2021.

Aaliyah Massaid mungkin akan semakin populer jika mengikuti acara seperti Indonesian Idol. Namun, dia tidak melakukan ini karena alasan yang cukup mulia.

Memiliki orang tua artis, Aaliyah Massaid tak perlu bersusah payah memperkenalkan diri. Oleh karena itu, ia ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan.

Alhamdulillah saya lahir dari orang tua yang terkenal. Ada plus minusnya, tapi menurut saya acara ini bisa dimanfaatkan oleh yang lebih membutuhkan, ujarnya dalam podcast lama bersama Ari Lasso.

Artis yang kini santer diberitakan dekat dengan Tariq Halilintar itu pun mengaku bukan sosok yang kompetitif.

“Tidak apa-apa, saya tidak harus ikut, saya bisa menang saja,” kata Aaliyah mengungkapkan reaksinya setiap kali diajak mengikuti ajang pencarian bakat.

Begitu mengetahui alasan Aaliyah Massaid tak mau mengikuti Indonesian Idol, netizen pun memberikan beragam komentar.

“Gak usah viral, orang udah punya semuanya. Jadi hidupnya nggak ambisius,” komentar akun @eni.enot.

“Benar kata Aaliyah, banyak orang yang viral karena banyak orang yang tidak viral, tidak mendapat uang, kan?” tambahkan akun @daffakhanza17.

“Aal gak bohong. Yang pasti dia tahu walaupun nggak dikenal, tetap terkenal,” kata akun @eniminarni958.

Kontributor: Chusnul Chotimah