Aaliyah Massaid Disentil Tak Bisa Kasih Masukan Seperti Fuji, Thariq Halilintar Kembali Dibilang Mirip Bang Jarwo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemunculan Tariq Halilintar dikabarkan kembali ke setting pabrik usai berpisah dengan Fujianti Utami alias Fuji. Meski dikabarkan dekat dengan Aaliyah Massaid, Tariq masih mendapat komentar negatif terkait penampilannya sehari-hari.

Baru-baru ini Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid terlihat menghabiskan waktu bersama. Mereka berpartisipasi dalam acara perlindungan lingkungan dengan memungut sampah di sungai.

Banyak momen dari acara tersebut dibagikan di media sosial. Tariq Halilintar dan peserta lainnya terlihat mengenakan kaos berwarna putih yang sama.

Dalam salah satu video yang viral di TikTok, kemunculan Tariq Halilintar menjadi perbincangan warganet. Adik Atta Halilintar ini sempat diejek saat kembali ke pabrik karena dinilai tak sekeren saat masih berpacaran dengan Fuji.

Bahkan, sebagian netizen menyebut Tariq Halilintar mirip dengan Bang Jarwo, tokoh utama kartun Adit & Sopo Jarwo. Konon Aaliyah Massaid tidak bisa mengurus Tariq seperti Fuji.

“Saya mengikuti Tariq sejak tahun 2018 saat Jenderal Halilintar sedang naik daun, perubahan Tariq dengan mantannya (Fuji) drastis, tapi sekarang jujur ​​Tariq kembali ke mode lamanya,” komentar akun @frieza28_.

“Beda pasangan beda auranya. Aaliyah nggak urus itu kan?” tambahkan akun @tatawinata203.

“Kembali ke pabrik. Cari istri yang bisa menjagamu,” kata akun @kaylaazzahra713.

Sementara itu, Fuji kini dikabarkan dekat dengan pesepakbola sekaligus kapten timnas, Asnawi Mangkualam.

Kontributor: Chusnul Chotimah