Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Jadi Model Video Klip Reza Artamevia, Mau Saingi Ashanty? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pasangan muda Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar kembali menjadi sorotan publik setelah Reza Artamevia mengunggah video kemesraan mereka. Melalui Instagram Story, penyanyi kondang Tanah Air ini memperlihatkan putrinya dan Tariq Halilintar menari bersama dengan filter hitam putih.

Dalam rekaman video tersebut, Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar tampak berdiri sambil menari di ruangan yang telah disiapkan khusus. Suara musik terdengar diputar, diduga merupakan single baru Reza Artamevia.

Dalam kesempatan itu, sang diva juga mengucapkan terima kasih kepada Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar.

Pasangan yang lucu, terima kasih anak-anak yang baik, tulis Reza Artamevia sebagai caption.

Instastory Reza Artamevia memperlihatkan kebersamaan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram)

Kemunculan pasangan baru ini sebagai model dalam video klip Reza Artamevia rupanya mengundang beragam komentar dari netizen. Bahkan ada warganet yang mengaitkannya dengan kisah masa lalu Tariq Halilintar.

Ya, sebelum menjadi model video musik Reza Artamevia, Tariq sempat beradu akting dengan mantan kekasihnya, Fuji, dalam lagu Bye Mantan karya Ashanty.

Video musik lagu tersebut dibintangi oleh Fuji dan Tariq, yang saat itu sedang putus. Namun video musik lagu Bye Mantan berhasil menjadi trending di YouTube pada awal kemunculannya.

Alhasil, netizen menduga duet Aaliyah dan Tariq di video klip ini merupakan strategi agar tidak kalah dengan lagu trending Ashanty.

“Model video klipnya kan? Gak mau kalah sampai jadi trending seperti lagu Ashanti dengan vclip Thor? Meski… capek,” tulis seorang warganet.

“Mudah-mudahan jadi trending seperti video klip single Ashanty. Sayang Aal belum merasa jadi artis viral,” kata warganet lainnya.

“Bagus dalam memanfaatkan waktu,” netizen berkata berbeda.