9 Potret Perjalanan Kehamilan Katy Saunders, Istri Song Joong Ki yang Baru Dikaruniai Anak Lelaki – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar gembira datang dari pasangan artis Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders. Mereka baru saja dikaruniai anak pertama, Rabu lalu, 14 Juni 2023.

Hal ini diumumkan langsung oleh Song Joong Ki melalui fancafe miliknya. Kabar bahagia itu pun langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari para penggemar. Banyak yang berdoa dan menyebut aktor tersebut sangat beruntung memiliki anak dengan Katy Saunders.

Bagaimana perjalanan Katy Saunders dari hamil hingga melahirkan anak pertamanya? Berikut ulasannya.

1. Katy Saunders Hamil

Perjalanan Istri Song Joong Ki Katy Saunders Melahirkan (Dispatch)

Hubungan Song Joong Ki dengan Katy Saunders sudah terkuak sejak 2022. Namun, sang aktor baru saja mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya sekaligus mengungkap kehamilan Katy di awal 2023. Kabar bahagia itu diumumkan Song Joong Ki melalui fancafe. Ia pun mendaftarkan pernikahannya dengan Katy pada Senin, 30 Januari 2023.

2. Song Joong Ki sering mengajak istrinya jalan-jalan

Istri Song Joong Ki Katy Saunders Melahirkan (new.mt.co.kr)
Istri Song Joong Ki Katy Saunders Melahirkan (new.mt.co.kr)

Setelah pengumuman kehamilan diumumkan, mereka sering terlihat menghabiskan waktu bersama di depan umum. Beberapa momen saat keduanya sedang berada di jalan sempat beberapa kali terekam oleh netizen.

3. Song Joon Ki merawat istrinya dengan baik

Istri Song Joong Ki Katy Saunders Melahirkan (koreaboo.com)
Istri Song Joong Ki Katy Saunders Melahirkan (koreaboo.com)

Selama berada di Korea Selatan merayakan kelahiran putranya, Song Joong Ki juga merawat istrinya dengan baik. Tak hanya memberikan rumah yang nyaman, aktor ini juga meminta orangtua Katy terbang ke Korea Selatan untuk menemani Katy. Tak jarang ia membawa serta istrinya saat memiliki jadwal kerja di luar negeri.

4. Digembalakan saat di Roma