9 Artis Berjuang Lawan Kanker, Sakit Vidi Aldiano Kembali Menyebar ke Sejumlah Titik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kanker merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia yang tidak membedakan status penderitanya. Sejumlah artis Tanah Air diketahui sedang berjuang melawan penyakit kanker.

Kanker sebenarnya bisa disembuhkan dengan beberapa cara, mulai dari operasi pengangkatan sel kanker hingga kemoterapi. Oleh karena itu, banyak pasien kanker yang menjalani hidup sehat setelah sembuh total.

Namun, ada juga yang tidak mampu bertahan meski berjuang bertahun-tahun. Tak heran jika kanker begitu ditakuti, apalagi jika sudah menyebar ke organ lain.

Lantas siapa saja artis yang sedang melawan kanker? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Lihat Aldiano

Artis Melawan Kanker (Instagram/@vidialdiano)

Setelah empat tahun berjuang melawan kanker ginjal, penyanyi Vidi Aldiano baru-baru ini mengabarkan bahwa sel kanker yang dideritanya telah menyebar ke beberapa titik.

2.Nunung

    Artis Melawan Kanker (Instagram/@nunung63.official)
Artis Melawan Kanker (Instagram/@nunung63.official)

Komedian sekaligus anggota Srimulat, Nunung kini harus menjalani kemoterapi sesuai anjuran dokter usai menjalani operasi pengangkatan sel kanker di payudaranya.

3. Aldi Taher

    Artis Melawan Kanker (Instagram/@alditaher.official)
Artis Melawan Kanker (Instagram/@alditaher.official)

Aldi Taher pernah berjuang untuk sembuh dari kanker limfatik stadium dua dengan menjalani pengobatan dan 6 putaran kemoterapi selama kurang lebih delapan bulan.