Pahami.id – Komedian Mpok Atiek kembali menjadi pemberitaan setelah netizen membandingkan wajahnya dengan artis Tamara Bleszynski.

Penampilan Tamara yang kini berusia 48 tahun dianggap mirip dengan Mpok Atiek.

Mpok Atiek sendiri diketahui berusia 67 tahun. Wajah keriput Mpok Atiek bukan hanya karena faktor usia, tapi juga terkait dengan kebiasaan operasi plastik saat masih muda. Bahkan, demi mempercantik dirinya, ia beberapa kali melakukan suntik silikon di wajahnya.

Efek luka bakar silikon mulai terasa pada usia ini. Bahkan sempat dikabarkan terancam terkena kanker wajah akibat pengobatan menggunakan silikon.

Ingin tahu seperti apa potret lawas Mpok Atiek? Berikut ulasannya.

1. Mpok Atiek terkenal sebagai pelawak dan artis akting. Di usianya yang ke-20, pemilik nama Hj. Atiek Mediteraniai memulai karirnya di dunia hiburan Indonesia sebagai komedian pertama.

Potret Lama Mpok Atiek (Instagram/@mpok.atiek)

2. Baru di usia 30 tahun Mpok Atiek main sinetron. Penampilan Mpok Atiek sebagai Mpok Ati dalam sinetron Gerhana (1999) membuat namanya semakin mencuat.

Potret Lama Mpok Atiek (Instagram/@mpok.atiek)

Potret Lama Mpok Atiek (YouTube/MNCContents Indonesia)

3. Untuk layar lebar, Mpok Atiek memulai debutnya dengan berperan sebagai hantu pelayan kantin di film Gotcha (2006). Umur Mpok Atiek saat itu sudah 40 tahun.

Potret Lama Mpok Atiek (Instagram/@mpok.atiek)
Potret Lama Mpok Atiek (Instagram/@mpok.atiek)

4. Sayangnya, semasa kecil Mpok Atiek kecanduan suntik silikon untuk mempercantik dirinya. Efek jangka panjang suntik silikon hanya dirasakan oleh ibu dua anak ini di masa tuanya.



Previous articleLegenda AC Milan dan Brasil Ricardo Kaka akan Sambangi Jakarta Awal Juni 2023 – Berita Hiburan
Next articleLiverpool Gagal ke Liga Champions, Mohamed Salah Kecewa Berat: Saya Benar-benar Hancur! – Berita Hiburan