Liverpool Gagal ke Liga Champions, Mohamed Salah Kecewa Berat: Saya Benar-benar Hancur! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemenangan Manchester United atas Chelsea memastikan Liverpool gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Striker The Reds, Mohamed Salah, juga marah dan mengaku sangat kecewa.

Liverpool dipastikan tak berpeluang finis di empat besar meski Liga Inggris 2022-2023 masih menyisakan satu pertandingan.

Hal itu dipastikan usai Manchester United menang 4-1 atas Chelsea pada laga tunda pekan ke-32 di Old Trafford, Manchester, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Kemenangan atas Chelsea membawa Manchester United ke posisi ketiga untuk sementara waktu dengan 72 poin dari 37 pertandingan, unggul dua poin dari tim urutan keempat Newcastle United dan enam poin dari tim urutan kelima Liverpool.

Situasi ini menyebabkan Liverpool tidak mampu mengatasi poin Newcastle United. Mereka kini terpaut empat poin dari zona Liga Champions dengan satu laga tersisa di Liga Inggris.

Pemain depan Liverpool asal Mesir Mohamed Salah (ke-3 dari kanan) merayakan gol pembuka timnya selama pertandingan pekan ke-23 Liga Premier antara Liverpool dan Everton di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 13 Februari 2023. Paul ELLIS / AFP

Mohamed Salah mengaku tak ingin mencari alasan atas kegagalan Liverpool yang musim lalu masih bisa melaju ke final Liga Champions, kini harus terpuruk di Liga Europa.

“Saya benar-benar hancur,” tulis Mohamed Salah di Twitter. “Sama sekali tidak ada alasan untuk ini.”

“Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk lolos ke Liga Champions tahun depan dan kami gagal. Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi adalah minimum.”

“Maaf, tapi masih terlalu dini untuk kata-kata penyemangat atau postingan yang penuh semangat. Kami mengecewakan Anda dan diri kami sendiri.”

Liverpool telah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut untuk menempatkan diri mereka kembali dalam pertarungan untuk empat besar musim ini sebelum ditahan 1-1 oleh Aston Villa akhir pekan lalu.