8 Artis Lelaki Dapat Hak Asuh Anak, Ada Anang Hermansyah dan Daus Mini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Komedian Daus Mini akhirnya resmi menikah dengan sang istri, Shelvie Hana. Menariknya, hak asuh anak diberikan kepada pria berusia 36 tahun tersebut.

Asuhan Muhammad Al-Fatih Firdaus yang ternyata anak angkat itu disambut hangat oleh Daus Mini.

Selama ini hak asuh anak yang belum dewasa berada di tangan ibu. Namun, pertimbangan lain membuat majelis hakim memberikan hak asuh kepada orang tua laki-laki.

Daus Mini bukan satu-satunya artis pria yang memenangkan hak asuh anak. Beberapa artis pria mendapatkan hak asuh anak setelah pasangannya bercerai.

Lantas, siapa saja artis pria yang mendapat hak asuh atas anak mereka? Berikut ulasannya.

1. Sula

Artis Pria Dapat Hak Asuh Anak (Instagram/@putridelinaa)

Setelah bercerai dengan Lina Zubaedah, Sule mendapat hak asuh keempat anaknya. Hak penuh Sule untuk mengasuh anak-anaknya bersama Lina Zubaedah sudah dikabulkan Majelis Hakim. Mulai dari Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, hingga Ferdi dirawat oleh Sule. Sedangkan untuk anak kelima mereka, Adzam jatuh ke tangan Nathalie Holscher.

2.Ben Kasyafani

Artis Pria Mendapat Hak Asuh Anak (Instagram/@marshanda99)
Artis Pria Mendapat Hak Asuh Anak (Instagram/@marshanda99)

Sienna Kasyafani yang lahir dari pernikahan Ben Kasyafani dengan Marshanda diasuh oleh Ben dan istrinya Nesyana Ayu Nabila. Saat bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani memang mendapatkan hak asuh anak. Meski demikian, Ben tidak menghentikan Sienna untuk bertemu Marshanda. Bahkan, Nesya juga dekat dan sering nongkrong bareng Marshanda dan Sienna.

3. Nicky Tirta