8 Artis Dandan Seperti Barbie, Siapa yang Paling Mirip? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barbie The Movie menginspirasi artis Indonesia untuk mencoba make up boneka yang cantik. Banyak artis dan selebgram berlomba-lomba untuk mendapatkan makeover maksimal agar terlihat seperti boneka barbie.

Euforia film Barbie memang begitu besar, bahkan film yang dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling ini diprediksi akan menjadi film hits tahun ini. Karena Barbie adalah karakter ikonik yang dicintai oleh penggemarnya dari generasi ke generasi.

Lantas siapa saja artis yang berdandan seperti boneka Barbie? Berikut ulasannya.

1. Nia Ramadhani

Gaya makeup artis Barbie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Gaya Nia Ramadhani habis-habisan banget jadi mirip Barbie. Pasalnya, ibu tiga anak ini terlihat persis seperti Barbie dalam balutan mini dress berwarna pink. Rambut dan dandanan pilihan Nia juga membuat wajah cantiknya semakin mirip Barbie di dunia nyata. Kecantikan Nia Ramadhani memang tidak bisa dipungkiri, apalagi tubuhnya juga mirip boneka.

2. Bayi Tsabina

Gaya penata rias Barbie (Instagram/@bebytsabina)
Gaya penata rias Barbie (Instagram/@bebytsabina)

Beginilah gaya imut dan cantik Beby Tsabina saat menjalani sesi pemotretan ala Barbie. Beby Tsabina tampil stylish dalam balutan tank top hot pink yang dipadukan dengan rok mini berwarna orange. Dia ditata seperti boneka hidup dengan wig perak dengan potongan bob.

3. Tasya Farasya

Gaya makeup artis Barbie (Instagram/@tasyafarasya)
Gaya makeup artis Barbie (Instagram/@tasyafarasya)

Beauty Vlogger Tasya Farasya berhasil menarik perhatian masyarakat dengan penampilannya yang mirip Barbie. Tentu saja make-up Tasya Farasya dengan wajah Barbie adalah hasil kreasinya sendiri. Perpaduan make-up, rambut pirang dengan dress dan tas warna pink membuat Tasya terlihat persis seperti Barbie ditambah wajahnya yang ala Arab.

4.Natasha Wilona