7 Urutan Nonton Film Mission Impossible – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tom Cruise kembali akan menampilkan aksi berbahayanya sebagai Ethan Hunt dalam film Mission: Impossible – Dead Reckoning Part 1. Film ini merupakan film ketujuh dari franchise Mission Impossible yang dirilis pada Sabtu, 8 Juli 2023. Bagi Anda Yang belum pernah atau bingung dengan alur waktu atau sequence film Mission Impossible, simak keterangannya sebagai berikut.

Mission Impossible memiliki tiga serial televisi yang tayang pada tahun 1960-an. Tokoh utamanya adalah James “Jim” Phelps yang diperankan oleh Peter Graves. Phelps juga muncul dan diperankan oleh Jon Voight dalam film Mission: Impossible bersama Ethan Hunt. Lantas bagaimana urutan menonton film Impossible?

Film Order of Mission Impossible berdasarkan tahun rilis:

1. Misi: Mustahil (1966-1973)

2. Misi: Mustahil vs. Massa (1969)

3. Misi: Mustahil (1988-1990)

4. Misi: Mustahil (1996)

5. Misi: Mustahil 2 (2000)

6. Misi: Mustahil III (2006)

7. Misi: Mustahil – Protokol Hantu (2011)

8. Mission: Impossible – Rogue Nation (2015)

9. Misi: Mustahil – Kejatuhan (2018)

10. Mission: Impossible – Perhitungan Mematikan Bagian Satu (2023)

11. Mission: Impossible – Perhitungan Mematikan Bagian Dua (2024)

Selain mengetahui tahun rilisnya, kamu bisa mendapatkan sinopsis singkat film Mission Impossible yang dibintangi oleh Tom Cruise sebagai berikut.

1. Misi: Mustahil (1996)

Ethan Hunt (Tom Cruise) adalah agen terlatih dari IMF (Impossible Mission Force), sebuah agen rahasia Amerika. Saat timnya dikhianati dalam misi di Praha, Ethan adalah satu-satunya yang selamat. Dia harus membuktikan ketidakbersalahannya sambil mengungkapkan identitas para pengkhianat di dalam IMF.

2. Misi: Mustahil 2 (2000)

Ethan Hunt mendapat misi baru untuk menyelamatkan senjata biologis berbahaya dan penyembuhannya dari tangan perusahaan farmasi jahat.

3. Misi: Mustahil III (2006)

Ethan telah pensiun dari spionase dan hidup tenang dengan tunangannya, Julia. Namun, saat mantan mentor Ethan, Owen Davian, menculik Julia, Ethan terpaksa kembali bertugas. Dia harus menyelamatkan Julia dan menghadapi Davian dalam misi berbahaya.

4. Misi: Mustahil – Protokol Hantu (2011)

Ethan Hunt dan timnya dalam pelarian setelah IMF dianggap bertanggung jawab atas serangan di Kremlin, dan mereka harus membersihkan nama mereka sambil mencegah serangan nuklir.

5. Mission: Impossible – Rogue Nation (2015)

Ethan Hunt-lah yang membentuk aliansi dengan agen MI6 untuk menghentikan organisasi rahasia yang dikenal sebagai “The Syndicate”.

6. Misi: Mustahil – Kejatuhan (2018)

Ethan Hunt, didampingi oleh August Walker, bertugas memulihkan tiga inti plutonium untuk mencegah ledakan tiga bom nuklir.

7. Mission: Impossible – Perhitungan Mematikan Bagian 1 (2023)

Ethan Hunt dan tim IMF terlibat dalam misi berbahaya. Mereka harus melacak senjata baru yang menakutkan yang mengancam seluruh umat manusia jika jatuh ke tangan yang salah.

8. Mission: Impossible – Perhitungan Mematikan Bagian 2 (2024)

Meneruskan aksi Ethan Hunt di sekuel film berikutnya.

Itulah ulasan singkat mengenai 7 sequence nonton film Mission Impossible yang bisa kamu ketahui. Semoga informasi diatas tidak membuat anda bingung untuk menonton film Mission Impossible terbaru yang sedang tayang di bioskop. Semoga bermanfaat!

Kontributor: Muhammad Zuhdi Hidayat