7 Lagu Ciptaan Putri Ariani, Ada yang Sudah Ditonton 12 Juta Kali! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Ariani berhasil memukau dunia lewat penampilan lagunya sendiri yang berjudul Kesendirian di dalam Amerika mencari Bakat. Simon Cowell pun menekan Golden Buzzer agar sang Putri muncul secara otomatis pertunjukan langsung.

Di samping itu Kesendirian yang kini viral, Putri Ariani telah menciptakan banyak lagu. Tonton beberapa lagu Putri Ariani di bawah ini.

1. Kesepian

putri Ariana. [Instagram]

Kesendirian ternyata merupakan lagu terbaru Putri Ariani yang baru dirilis pada tanggal 4 Mei 2023. Lagu Kesendirian yang berlirik bahasa Inggris bercerita tentang kekecewaan karena dikhianati oleh seorang kekasih, yang membuatnya terkurung dalam kesendirian.

2. Menahan Ketidakcocokan

putri Ariana [Instagram]
putri Ariana [Instagram]

Sedangkan lagu Bertahan Hidup Tidak Kompatibel Karya Putri Ariani ini bercerita tentang seseorang yang berusaha bertahan dalam sebuah hubungan, meski sudah tidak cocok. Bertahan Hidup Tidak Kompatibel juga baru dirilis pada April 2023 sebagai single kedua dari mini album berjudul sama.

3. Banyak Makna Cinta

Apa itu golden buzzer (Instagram Putri Ariani)
Puteri Ariani (Instagram Puteri Ariani)

Di awal tahun 2023, tepatnya di bulan Januari, Putri Ariani merilis sebuah lagu Banyak Arti Cinta di Youtube. Ungkapan cinta Putri Ariani kepada support system-nya tertuang dalam lagu ini.

4. Hanya Ny

Profil Putri Ariani (Instagram/@arianinismaputri)
Putri Ariani (Instagram/@arianinismaputri)

Kepiawaian Puteri Ariani dalam mencipta lagu dibuktikan melalui Hanya Ny. Lagu Hanya Ny diciptakan oleh Putri secara spontan dari kisah Irfan Hakim yang masih merasakan penyesalan dan merindukan sosok mendiang ayahnya.

5. Permata Indah Dunia

Profil Putri Ariani (Instagram/@arianinismaputri)
Putri Ariani (Instagram/@arianinismaputri)

Putri Ariani juga menciptakan lagu untuk Indonesia berjudul Permata Indah Dunia. Dirilis pada Oktober 2022, Putri Ariani mengajak masyarakat untuk mencintai Tanah Air melalui lagu yang berisi doa dan harapan agar Indonesia menjadi permata terindah di dunia.

6. Menunggumu kembali

Putri Ariani di America's Got Talent (Youtube.com/American's Got Talent)
Putri Ariani di America’s Got Talent (Youtube.com/American’s Got Talent)

Untuk yang merasa galau karena baru menyadari arti kehadiran seseorang saat ditinggal, sebuah lagu Menunggumu kembali Karya Putri Ariani akan sangat mewakili isi hati. Lewat lagu yang dirilis pada September 2022 lalu, Putri juga menjelaskan bagaimana tidak ada yang siap menghadapi rasa kehilangan.

7. Tidak Bisa Lupa

Putri Ariani menyanyikan lagu 'Loneliness' yang berujung golden buzzer AGT di SMM, Minggu (11/06/2023). [Kontributor/Putu Ayu Palupi]
putri Ariana [Kontributor/Putu Ayu Palupi]

Diadaptasi dari lagu Cina, Tidak Bisa Lupa Karya Putri Ariani kini telah dilihat 12 juta kali setelah 10 bulan tayang. Lagu yang bercerita tentang seseorang yang sulit melupakan masa lalu tapi juga tidak bisa kembali ini sering dijadikan musik latar dalam konten TikTok.

Itulah lagu ciptaan Putri Ariani yang mencuri perhatian setelah sukses di tahun tersebut Amerika mencari Bakat. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi