7 Artis yang Sewa Satu Lantai Rumah Sakit, Terbaru Celine Evangelista – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Banyak artis yang rela merogoh kocek untuk merasa aman dan nyaman, salah satunya saat menggunakan fasilitas umum. Seperti beberapa artis ini, mereka dikabarkan menyewa lantai rumah sakit untuk digunakan sendiri.

Menjadi selebriti membuat hidup mereka tak pernah lepas dari sorotan. Oleh karena itu, terkadang mereka merasa kurang nyaman dan aman.

Demi hal yang tak terduga, artis ini membeli lebih banyak fasilitas di rumah sakit tersebut. Misalnya dengan menyewa satu lantai rumah sakit.

Lantas siapa saja artis yang kabarnya menyewa lantai rumah sakit tersebut? Simak ulasannya di bawah ini.

1.Celine Evangelista

Celine Evangelista (Instagram/@celine_evangelista)

Celine Evangelista baru-baru ini dikabarkan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Yang menarik perhatiannya, kata salah satu temannya, mantan istri Stefan William itu menyewa lantai di rumah sakit itu demi keamanan dan kenyamanannya selama masa pemulihan.

2. Petir Atta

Atta Halilintar ditemukan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]
Atta Halilintar ditemukan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2023). [Adiyoga Priyambodo/Pahami.id]

Atta Halilintar menyewa satu lantai rumah sakit untuk kelahiran istrinya, Aurel Hermansyah. Alasan Atta menyewa satu lantai karena banyak yang ingin menemani Aurel melahirkan. Alhasil, ia rela merogoh kocek untuk memudahkan anggota keluarganya bermalam.

3. Raffi Ahmad

Potret Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)
Potret Raffi Ahmad (Instagram/raffinagita1717)

Raffi Ahmad juga menyewa lantai rumah sakit saat Nagita Slavina melahirkan anak pertama mereka, Rafathar Malik Ahmad, pada 2015. Raffi Ahmad ingin memastikan kenyamanan Nagita Slavina selama proses persalinan. Rumah sakit juga memahami keputusan mereka saat itu.

4. Rizky Billar

Potret Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)
Potret Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billiard telah mengungkapkan niatnya untuk menyewa lantai rumah sakit sebelum persiapan Lesti Kejora melahirkan anak pertama mereka. Billar ingin kelahiran istrinya terasa lebih privat. Tak hanya itu, banyaknya tamu yang hadir membuat Billar bertekad menyewa satu lantai rumah sakit tersebut.

5. Rasakan

Fakta Menarik Konser Raisa di GBK (Instagram @raisa6690)
Raisa (Instagram @raisa6690)

Pada 2019 lalu, Raisa dan Hamish Daud dikabarkan menyewa satu lantai rumah sakit saat anak pertama mereka, Zalina Raine Wyllie, lahir. Hal itu diungkapkan salah satu pasien di rumah sakit tempat Raisa melahirkan. Lantai yang disewakan Raisa jarang dikunjungi banyak orang.

6.Kylie Jenner

Kylie Jenner (Instagram Kylie Jenner)
Kylie Jenner (Instagram Kylie Jenner)

Bukan hanya artis Indonesia yang menyewa lantai rumah sakit untuk digunakan sendiri. Model Kylie Jenner juga melakukan hal serupa saat melahirkan putri pertamanya pada Februari 2018 lalu. Kylie menyewa kamar VVIP dengan fasilitas setara hotel bintang lima.

7. Beyoncé

Profil Beyonce (Instagram/@beyonce)
Beyonce (Instagram/@beyonce)

Beyonce dikabarkan menyewa satu lantai di Rumah Sakit Lenox Hill saat melahirkan putrinya pada Januari 2012. Istri Jay-Z itu dikabarkan menghabiskan dana hingga Rp 190 miliar untuk bisa menyewa satu lantai di rumah sakit langganan artis-artis Hollywood itu. Namun, kabar ini dibantah pihak rumah sakit.

Itulah deretan artis yang kabarnya menyewa satu lantai rumah sakit tersebut. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Chusnul Chotimah