7 Aktor Bollywood Populer Punya Darah Pakistan, Ada Shah Rukh Khan hingga Aktor Veteran Amitabh Bachchan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Banyak aktor Pakistan ada di Bollywood. Sebut saja dia Fawad Khan dan Mahira.

Selain keduanya, ada beberapa artis India lainnya yang juga berkewarganegaraan Pakistan. Nama mereka bahkan tenar di dunia perfilman India. Bahkan ada yang beberapa kali meraih penghargaan.

Lantas, siapakah artis India berdarah Pakistan itu? Berikut ulasannya.

1. Syah Rukh Khan

Aktor Bollywood Populer Berdarah Pakistan (Instagram/@iamsrk)

Raja Bollywood, Shah Rukh Khan merupakan aktor berdarah Pakistan. Mir Taj Mohammed Khan, adalah seorang aktivis kemerdekaan India dari Peshawar, kota terpadat keenam di Pakistan. King Khan, sapaan akrab sang aktor, bisa dibilang merupakan bintang Bollywood paling populer saat ini.

2. Hrithik Roshan

Aktor Bollywood Populer Berdarah Pakistan (Instagram/@hrithikroshan)
Aktor Bollywood Populer Berdarah Pakistan (Instagram/@hrithikroshan)

Kakek dan nenek Hrithik Roshan diketahui berasal dari Pakistan. Kakek dari pihak ayah adalah seorang direktur musik terkenal, lahir di Gujranwala, Punjab. Sedangkan kakek dari pihak ibu, J Om Prakash, lahir di Sialkot, Punjab. Diketahui Punjab merupakan negara yang berbatasan dengan Pakistan.

3. Amitabh Bachchan

Aktor Bollywood Populer Berdarah Pakistan (Instagram/@amitabhbachchan)
Aktor Bollywood Populer Berdarah Pakistan (Instagram/@amitabhbachchan)

Siapa sangka aktor kawakan Bollywood Amitabh Bachchan juga berasal dari Pakistan. Ibu Amitabh, Teji Bachchan, lahir di Faisalabad, Punjab pada tahun 1914. Namun ayah Abhishek Bachchan lahir di Allahabad, sebuah kota di India.

4. Sanjay Dutt