Liga Arab Saudi: Ronaldo Menggila saat Al Nassr Lucuti Al Hazm 5-1, Aksi Menegangkan Tak Terbendung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Cristiano Ronaldo tampil apik saat Al Nassr membenamkan Al Hazm dengan skor 5-1 pada laga pekan kelima Liga Arab Saudi di Stadion King Abdullah Sport City, Buraidah, Sabtu (2/9) sore waktu setempat atau Minggu ( 3/9) dini hari WIB Ronaldo tampil sebagai bintang dengan mencetak satu gol dan memberikan dua assist dalam apa yang disebut juga dengan dua gol Al Nassr yang dianulir wasit.

Al Nassr tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Pada menit kedelapan, Al Nassr sebenarnya mampu mencetak gol ke gawang Al Hazm melalui sundulan Abdullah Al Khaibari, namun gol tersebut kemudian dianulir setelah wasit memutuskan Al Khaibari berada dalam posisi offside.

Lalu pada menit ke-23, Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan yang mengancam gawang Al Hazm, namun sayangnya masih bisa diblok oleh kiper lawan.

Kemudian pada menit ke-32, sundulan Ronaldo usai menerima sepak pojok juga bisa diblok kiper lawan.

Baru pada menit ke-33 Al Nassr berhasil memecah kebuntuan lewat gol Abdulrahman Ghareb yang meneruskan umpan Ronaldo.

Pada menit ke-35, Al Nassr kembali mendapat peluang untuk memperbesar kedudukan menjadi 2-0 lewat gol Sadio Mane usai menerima umpan Ghareeb.

Namun wasit yang meninjau VAR memutuskan menganulir gol tersebut karena Sultan Al Ghannam, bek kanan Al Nassr, melakukan pelanggaran terhadap pemain Al Hazm sebelum Ghareeb mencetak gol.

Pada menit ke-44, Sadio Mane mencoba melepaskan tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang mengancam gawang Al Hazm, namun mampu dibelokkan kiper Al Hazm.

Di masa tambahan waktu babak pertama, tepatnya menit ke-45+7, Al Nassr berhasil memperbesar kedudukan menjadi 2-0 lewat tendangan cepat Abdullah Al Khaibari yang dilanjutkan sepak pojok Marcelo Brozovic.

Babak kedua dimulai, dan pada menit ke-46, Al Nassr langsung mendapatkan peluang emas melalui Ronaldo. Bola rebound tembakan Sadio Mane yang membentur tiang kiri mengarah ke Ronaldo, namun tendangannya masih melebar.