6 Tahun Menikah, Ricky Martin dan Suaminya Resmi Bercerai – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ricky Martin dan suaminya, Jwan Yosef, telah memutuskan untuk bercerai. Keputusan ini diambil setelah keduanya menikah selama enam tahun.

Ricky Martin dan Jwan Yosef mengumumkan perceraian mereka pada Kamis (6/7/2023) waktu setempat. Mereka berkata bahwa mereka telah mempertimbangkan pemisahan ini dengan hati-hati.

Penyanyi Puerto Rico Ricky Martin (Erika SANTELICES / AFP)

“Dengan sangat hati-hati, kami telah memutuskan untuk mengakhiri pernikahan kami dengan cinta, rasa hormat, dan martabat,” kata Ricky Martin dan Jwan Yosef seperti dikutip dari Los Angeles Times, Sabtu (8/7/2023).

Meski telah mengakhiri pernikahan, Ricky Martin dan Jwan Yosef sepakat untuk menjaga hubungan baik. Apalagi pasangan ini sudah memiliki dua orang anak.

“Kami akan terus membesarkan anak-anak dengan cinta yang kami miliki satu sama lain,” jelas keduanya.

Ricky Martin.  (Youtube)
Ricky Martin. (Youtube)

Sebagai informasi, Ricky Martin dan Jwan Yosef memiliki dua orang anak yakni Lucia (5 tahun) dan Renn (4 tahun). Sebelumnya, pelantun Livin La Vida Loca itu sudah memiliki anak kembar.

Selami kisah cinta Ricky Martin dan Jwan Yosef, keduanya mulai berkencan di Instagram pada 2015. Enam bulan kemudian, mereka berpacaran.

Pertemuan pertama Ricky Martin dan Jwan Yosef berlangsung di London. Mereka kemudian terungkap di karpet merah di salah satu acara di tahun 2016.

Setelah bertunangan tahun itu, Ricky Martin dan Jwan Yosef akhirnya menikah pada tahun 2018.